Abramovich Banyak Duit, Chelsea Pasti Beli Havertz

Agen Bola Online – Fans Chelsea tidak perlu cemas timnya tidak berhasil datangkan Kai Havertz. Karena Roman Abramovich banyak uang, Havertz dapat diperoleh dengan gampang.

Beberapa waktu paling akhir, Havertz diberitakan telah capai persetujuan pribadi dengan Chelsea berkaitan kontrak serta upah. Oleh karena itu, Havertz minta Bayer Leverkusen untuk melepasnya.

Meskipun begitu, sampai sekarang ini proses negosiasi masih menjumpai jalan buntet. Pasalnya Leverkusen minta dana sebesar 90 juta paun, sesaat Chelsea mengharap menutup persetujuan di angka 70 juta pau

Tetapi, hal tersebut dibantah oleh faksi Leverkusen yang pastikan belumlah ada penawaran masuk untuk Havertz dari Chelsea atau club yang lain. Nah, ini pasti buat cemas fans Chelsea mengingat mereka telah kebayang-bayang trio maut di baris serang bersama-sama Timo Werner serta Hakim Ziyech.

Ada kecemasan jika Abramovich tidak mampu menggulirkan banyak uang ditengah-tengah kritis global sekarang ini. Ditambah lagi mereka telah keluarkan lebih dari pada 80 juta paun untuk Werner dan Ziyech.

Baca Juga : Jelang Arsenal Vs Chelsea: Olivier Giroud Spesialis Final Piala FA

Berkaitan isu itu, bekas manager Chelsea Avram Grant tidak yakin Chelsea alami kesusahan keuangan. Bila Abramovich inginkan suatu hal, ia tentu tidak sangsi keluarkan uang sekalinya dalam skala besar.

“Abramovich tidak punyai permasalahan dengan uang awalnya! Bila ia ingin, ia akan membeli,” tutur Grant pada Stats Perform News.

“Ia tidak harus simpan uangnya. Apa mereka punyai uang semakin atau mungkin tidak, saya pikir itu tidak penting,” tambahnya.

“Yang perlu ialah mereka mulai memakai pemain akademi. Mereka keluarkan uang banyak serta tidak memberi peluang pemain muda awalnya. Kebijaksanaan saya di Chelsea ialah kami ingin sepertiga scuad kami diisi pemain U-21, sebab Anda tidak dapat berinvestasi besar di akademi tetapi tidak memberi mereka peluang main.”

Kai Havertz tampil cemerlang selama 2019/2020 ini, jadi top scorer Leverkusen di Liga Jerman atau di semua tempat. Dia mencatatkan 12 gol di liga, dengan keseluruhan mencatat 17 gol di semua pertandingan.