Absen Bela Prancis, Pogba Pergi ke Dubai

Jakarta – Paul Pogba urung tampil bersama dengan Tim nasional Prancis di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 sebab luka. Jadi alternatifnya, dia pergi ke Dubai untuk memulihkan keadaannya.

Nama Pogba tidak dimasukkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps, dalam persiapan Les Blues menantang Islandia serta Turki. Gelandang Manchester United itu didapati mengalami luka sendi. Dia juga telah mangkir bela timnya di dua pertandingan paling akhir, yaitu waktu menantang AZ Alkmaar di Liga Europa serta Newcastle United di Liga Inggris.

Pogba sekarang sedang dalam proses memulihkan cederanya. Walau demikian, rehabilitasinya tidak dikerjakan di pusat latihan MU di Carrington, tetapi di Dubai.

Baca Juga : Eriksen: Ini Musim Tersulit Selama di Tottenham

Dikutip dari Sky Sports, Pogba didapati telah berlatih di Transform Altitude Performance Centre, Dubai semenjak Senin kemarin. Pogba juga memperlihatkan kegiatannya di account media sosialnya. Pemain 26 tahun itu kelihatan sedang berlatih dengan sepeda statis.

“Orang katakan usaha keras akan membawa hasil. Bagaimana dengan kerja keras di keadaan panas? Silahkan kita lihat. Ngomong-ngomong, pemandangannnya bagus dari sini,” catat Pogba.

Pogba disebutkan lakukan latihan disana dengan seseorang pelatih pribadi serta direncanakan akan bertahan disana sampai akhir minggu, sebelum kembali pada Carrington.

Dia diinginkan telah pulih serta dapat kembali merumput waktu MU bertemu Liverpool pada Minggu (20/10) akan datang.