Absen Lawan Atalanta, Ronaldo Fokus Pulihkan Kondisi

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo diyakinkan mangkir waktu Juventus hadapi Atalanta. CR7 rupanya konsentrasi memulihkan keadaan fisiknya.

Dalam daftar pemain yang dikeluarkan Juventus, mendekati hadapi Atalanta pada minggu ke-13 Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (23/11/2019), nama Ronaldo tidak terlihat. Striker Portugal itu diistirahatkan.

Absennya Ronaldo memunculkan teka-teki. Lebih, keadaan penyerang 34 tahun itu awalnya sempat memunculkan masalah selesai diklaim tidak fit tetapi malah tampil oke bersama dengan Tim nasional Portugal, yang selanjutnya disadari nyatanya sedang tidak fit.

Ronaldo pada akhirnya memberikan sedikit keterangan berkaitan absennya. Melalui Instagramnya, bekas penyerang Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu akui tengah memulihkan keadaan fisiknya.

Baca Juga : Sudah Kalah 3 Kali, City Bukan Berarti Melemah

“Konsentrasi ke pemulihan saya supaya bisa selekasnya kembali,” catat Ronaldo dalam caption fotonya.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, awalnya sempat menerangkan tentang absennya Ronaldo. Pemilik lima ballon d’Or itu disuruh tidak memaksa dianya berlaga.

Tak perlu diterangkan masalah reaksinya waktu ditarik keluar. Serta pada tingkat amatir, reaksi tentu sama,” tutur Sarri diambil dari Omnisport.

“Masalahnya hari Selasa tempo hari, ia katakan keadaannya belum sembuh benar. Kami juga mempersiapkan program yang sangat mungkin ia menangani luka itu. ”

“Pastinya, 99 %, ia tidak bermain di pertandingan esok. Maksudnya supaya ia dapat siap di Liga Champions hadapi Atletico Madrid,” jelas Sarri.