AC Milan Intip Peluang Pulangkan Ancelotti ke San Siro

Agen Bola Online – Hari esok Carlo Ancelotti di Napoli sedang ditanyakan. Ada berita AC Milan tertarik memulangkan pelatih berumur 60 tahun itu ke San Siro.

Nasib Ancelotti diulas mengejar perform jelek Napoli. Il Partenopei belum menang di lima partai paling akhir, dengan perincian 4x seimbang serta sekali kalah.

Kondisi itu membuat presiden Aurelio de Laurentiis memerintah ritiro atau mengadakan latihan dengan tertutup supaya pemain konsentrasi. Tetapi hal tersebut ditentang Ancelotti, yang selanjutnya muncul isu perpecahan salah satunya.

Isu pemecatan Ancelotti juga berdesir. Bertepatan dengan itu, ada berita Milan tertarik memulangkan pelatih yang sempat bawa saat-saat kejayaannya itu.

Baca Juga : Carvajal: Semoga Barcelona Gagal Lolos di Liga Champions

Seperti diberitakan Tuttosport, Milan melihat kesempatan membawa Ancelotti pada musim panas akan datang. Sekarang Rossoneri masih menanti kondisi sang pelatih.

Awalnya, Milan sempat melalui masa keberhasilan bersama dengan Ancelotti. Saat dilatih pria kelahiran Reggiolo, Italia, pada periode 2001-2009, Milan mendapatkan dua gelar Liga Champions, sekali Liga Italia, Coppa Italia, Super Italia, serta dua Piala Super Eropa dan sekali Piala Dunia Antarklub.

Seandainya direktur tehnik Milan masih ditempati Paolo Maldini, karena itu sang legenda yang akan mengupayakan Ancelotti ke San Siro. Sewaktu jadi pemain, Maldini ialah jagoan Ancelotti di posisi belakang Milan.

Nasib Ancelotti sendiri beritanya akan dipastikan sesudah dua laga seterusnya. Napoli akan menantang Milan di Liga Italia pada 24 November, selanjutnya Liverpool di Liga Champions empat hari berselangnya.

Sekarang, Milan sendiri sedang dilatih Stefano Pioli, yang gantikan Marco Giampaolo. Tetapi, pergerakan Milan belum lebih baik dengan baru sekali menang dari lima pertandingan pertama bersama dengan Pioli. Sekarang Milan masih ada di rangking 14 klassemen Liga Italia.