Ada Rumor Chelsea Bakal Jual Kante

Agen Bola Online – Info mengagetkan dari Chelsea. Isunya, The Blues akan siap jual N’Golo Kante!

Dihadirkan dari Leicester City pada tahun 2016, N’Golo Kante langsung nyetel di bawah kepelatihan Antonio Conte. Titel juara Premier League didapatinya pada musim pertamanya mengenakan seragam Chelsea.

Setelah itu, Kante dapat persembahkan trofi Piala FA. Bangku manager berubah ke Maurizio Sarri, gelandang asal Prancis itu masih masuk dalam tim penting untuk mendapatkan juara Liga Europa.

Dikutip dari Daily Star, beberapa media Prancis mengatakan jika Chelsea siap melepas N’Golo Kante. Beritanya, The Blues buka harga dari 61 juta paun.

Baca Juga : Juli, Sepakbola di Eropa Mulai Bergulir Lagi?

Hal tersebut tidak dipercaya tidak terlepas dari luka otot adductor yang dialami Kante serta seringkali kumat. Bila Kante dilepaskan, banyak club yang tertarik mendapatinya.

Sebutlah saja Real Madrid, Juventus, serta Inter Milan. Di Real Madrid ada Zinedine Zidane yang saling datang dari Prancis, di Juventus ada bekas manajernya Maurizio Sarri, serta di Inter Milan bekas manajernya Antonio Conte.

Chelsea sendiri belum memverifikasi info pemasaran N’Golo Kante. Di bawah bimbingan manager Frank Lampard, Kante masih mendapatkan tempat penting.

Kante sejauh musim ini sebelum persaingan dibatalkan sebab epidemi virus Corona telah bermain 18 kali di Liga Inggris. Kante bersama-sama Jorginho serta Kovacic, adalah trio baris tengah yang dihandalkan Lampard.