Agen Bola Online – Akhir Karier Javier Mascherano di Timnas Argentina

Agen Bola Online – Akhir Karier Javier Mascherano di Timnas Argentina

Agen Bola Online - Akhir Karier Javier Mascherano di Timnas Argentina

Judi Bola Online , Kazan – Javier Mascherano telah memainkan pertandingan terakhirnya dalam jersey Argentina. Mascherano mengumumkan gantung sepatu di level internasional.

Keputusan tersebut dibuat pemain berusia 34 tahun ini setelah gagal mengantarkan Albiceleste melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018. Argentina tersingkir di babak 16 besar usai menyerah di tangan Prancis 3-4 dalam pertandingan di Kazan Arena, Sabtu (30/6).

Hasil ini menandai laju terburuk Argentina di empat Piala Dunia terakhir, usai sebelumnya dua kali sampai perempatfinal (2006, 2010) dan menjejak final pada empat tahun lalu di Brasil.

“Kisah ini sudah berakhir. Kami telah memberikan segalanya sampai akhir,” ungkap Mascherano usai laga sebagaimana dilansir ESPNFC.

Baca Juga : Agen Bola Online – Bersinar di Juventus, Melempem di Piala Dunia, Khedira Jadi Sulit Tidur

“Tadi adalah pertandingan yang gila, yang kami tidak mulai dengan baik tapi kami mampu membalikkan keadaan. Namun, gol penyama Prancis memukul kami. Gol itu membuat kami sulit mengangkat diri sendiri lagi.”

Di pertandingan itu, Mascherano tampil penuh selama 90 menit yang menandai akhir kariernya bersama Argentina dalam 147 caps. Pemain yang kini merumput di China itu telah memperkuat Argentina sejak 2003 dan telah tampil di empat Piala Dunia (2006, 2010, 2014, 2018) dan lima Copa America (2004, 2007, 2011, 2015, 2016).

“Mulai sekarang, aku akan menjadi seorang pendukung timnas Argentina. Sudah selesai,” lanjut mantan pemain Liverpool dan Barcelona itu.

“Sekarang waktunya mengucapkan selamat tinggal dan para pemain yang lebih muda harus bisa unjuk gigi.”

Selama 15 tahun membela Argentina, Mascherano belum mampu meraih gelar internasional. Namun, dia pernah mengantar negaranya menjadi finalis di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 dan 2016.