Agen Bola Online – Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Jualan Barcelona

Agen Bola Online – Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Jualan Barcelona

Agen Bola Online - Aksi Modric Tarik Jersey Messi Jadi Bahan Jualan Barcelona

Judi Bola Online , Jakarta – Di pertandingan El Clasico kemarin, ada momen di mana gelandang Real Madrid Luka Modric menarik jersey Lionel Messi. Momen itu menjadi bahan jualan Barcelona.

Dalam leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019), Modric melanggar Messi sampai menarik jersey Messi. Kejadiannya tepat di awal babak kedua.

Dalam situasi perebutan bola, Modric sampai menarik jersey Messi. Striker Barcelona itu pun terjatuh dan Modric sendiri terhindar dari hukuman kartu kuning. Di akhir laga, Barcelona menang 3-0 atas Madrid.

Momen itu viral di media sosial. Modric, yang dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2018, diejek sampai harus menarik-narik jersey Messi, yang cuma menempati peringkat lima di perebutan trofi bola emas tahun lalu.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Piatek Akan Cetak 35 Gol’

Tak cuma viral, momen Modric menarik jersey Messi membuat Barcelona mendapat inspirasi. Di akun Twitter-nya, Blaugrana menjadikannya sebagai bahan jualan jersey sang Messiah.

Dalam kampanye jualannya, Barcelona mengunggah foto bagian tangan Modric sedang menarik jersey Messi. Keterangannya pun cukup menyindir gelandang Real Madrid tersebut.

“Lebih mudah untuk mendapatkan kaus Messi dengan pergi ke toko online kami,” cuit Barcelona, sambil memberi emoji menjulurkan lidah plus tautan ke toko online tersebut.

Dalam tautan itu, terlihat harga jersey asli Barcelona berkisar di harga Rp 999 ribu. Tertarik membelinya, setelah melihat Modric menarik-narik jersey Messi?