Agen Bola Online – Apakah Martial Akan Kembali ke MU, Mourinho?

Agen Bola Online – Apakah Martial Akan Kembali ke MU, Mourinho?

Agen Bola Online - Apakah Martial Akan Kembali ke MU, Mourinho?

Judi Bola Online , Miami – Winger Manchester United Anthony Martial belum juga balik usai kelahiran anak jeduanya. Jose Mourinho juga ragu Martial akan kembali bergabung dengan skuat MU.

Martial meninggalkan basis tur MU di Los Angeles tanpa seizin Mourinho. Pemain Prancis itu pergi ke Paris untuk menemani sang kekasih, Melanie Da Cruz, yang melahirkan anak laki-laki.

Aksi tersebut membuat manajer MU itu geram. Apalagi, pemain-pemain tim inti MU belum banyak kembali dari liburan setelah berlaga di Piala Dunia 2018.

Alhasil, hubungan Mourinho dan Martial kini diyakini sudah retak, dan tidak mungkin dipulihkan lagi. Menurut rumor yang berembus, si pemain bahkan sudah mengatakan pada teman-temannya bahwa dirinya tidak berniat kembali ke tur pramusim MU sehingga memperbesar peluangnya angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga : Agen Bola Online – Dikaitkan dengan MU dan Madrid, Willian: Aku Bahagia di Chelsea

MU diyakini akan langsung kembali ke Eropa setelah memenangi laga terakhir di International Champions Cup 2018 melawan Real Madrid di Miami, Rabu (1/8). The Red Devils dijadwalkan menjalani laga pramusim terakhir di markas Bayern Munich sebelum membuka Premier League menghadapi Leicester City pada Jumat (10/8).

“Anthony Martial? Akankah lebih baik untuk [media ofisial] Karen untuk menjawab kalau dia ingin menjawabnya,” kata Mourinho dikutip Manchester Evening News. Karen kemudian menjawab: “Kita di sini untuk membicarakan tentang pertandingan.”

Seorang jurnalis lain kemudian mendesak Mourinho dengan pertanyaan apakah Martial akan bergabung lagi dengan skuat MU. Mourinho tidak yakin. “Saya tidak tahu,” jawab dia singkat.

Kontrak Martial di MU hanya tinggal semusim. MU bersedia melego pemain berusia 22 tahun itu asal tidak ke tim Inggris.