Agen Bola Online – Babak 1: Inggris Diimbangi Tunisia 1-1

Agen Bola Online – Babak 1: Inggris Diimbangi Tunisia 1-1

Agen Bola Online - Babak 1: Inggris Diimbangi Tunisia 1-1

Judi Bola Online , Volgograd – Inggris untuk sementara ditahan Tunisia pada babak pertama pertandingan Grup G Piala Dunia 2018. Kedua tim berimbang 1-1.

Bertanding di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB, Inggris menekan Tunisia sejak awal. Peluang langsung diciptakan pada menit ketiga. Jordan Henderson mengirim bola ke depan, yang bisa diteruskan Dele Alli dengan melepaskan umpan tarik ke tengah.

Sempat terjadi kemelut, bola kemudian disepak Jesse Lingard namun masih membentur kiper Tunisa Mouez Hassen. Sepak pojok Inggris kemudian juga bisa digagalkan sang penjaga gawang setelah sundulan Harry Maguire ke tiang jauh bisa ditepis.

Di menit kelima, peluang kembali didapat Inggris. Lingard gantian melepas umpan tarik ke tengah, namun gagal dikonversi Raheem Sterling menjadi gol. Wasit kemudian meniup peluit di mana Lingard ternyata sudah terperangkap offside.

Tekanan Inggris akhirnya membuahkan hasil di menit ke-11. John Stones menyundul bola sepak pojok yang dilepaskan Ashley Young, namun bisa ditepis Hassen. Bola muntah kemudian dicocor Harry Kane masuk ke gawang. Inggris memimpin 1-0.

Baca Juga : Agen Bola Online – Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini: Jerman vs Meksiko, Brasil vs Swiss

Tunisia coba membalas gol itu. Beberapa kali tim asuhan Nabil Maaloul menekan lini belakang Inggris. Sejumlah percobaan juga mereka lakukan ke gawang Inggris dijaga Jordan Pickford.

Pada menit ke-27, Ferjani Sassi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola tendangannya membentur pemain Inggris sehingga cuma menghasilkan sepak pojok, yang juga tidak bisa dimaksimalkan.

Di menit ke-30, Inggris membalas lewat skema tendangan bebas. Bola tendangan Kieran Trippier bisa disundul Maguire ke gawang, namun bisa ditangkap Ben Mustapha, yang menggantikan Hassen lantaran kiper Tunisia sebelumnya itu mengalami cedera.

Tiga menit berselang, Tunisia mendapat hadiah penalti setelah Kyle Walker dianggap melanggar Fakhreddin Ben Youssef di kotak terlarang. Tangan Walker terlihat ‘bermain’ mengenai wajah Youssef. Sassi kemudian menuntaskan penalti itu dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor yang kembali imbang membuat laga berjalan ketat. Permainan keras Tunisia cukup menyulitkan Inggris. Beberapa kali Kane dan Sterling dijatuhkan lawannya. Adapun crossing-crossing lawan bisa mentahkan kiper Mustapha yang cukup disiplin menjaga gawangnya.

Jelang turun minum, Lingard nyaris membawa Inggris unggul. Menerima umpan terobosan Tripper di kotak penalti, ia mencungkil bola melewati Mustapha yang maju mengejarnya. Bola bergulir ke arah gawang, namun akhirnya cuma membentur mistar. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama tuntas.