Agen Bola Online – Babak I Liverpool vs Chelsea: Belum Ada Gol di Anfield

Agen Bola Online – Babak I Liverpool vs Chelsea: Belum Ada Gol di Anfield

Agen Bola Online - Babak I Liverpool vs Chelsea: Belum Ada Gol di Anfield

Judi Bola Online , Liverpool – Duel Liverpool vs Chelsea berjalan sengit di babak pertama. Sampai 45 menit, belum ada gol tercipta di Anfield. Skor masih 0-0.

Dalam laga yang dilangsungkan Minggu (14/4/2019) malam WIB, peluang pertama dibuat Liverpool di menit enam. Sadio Mane yang mendapat bola di sisi kanan pertahanan Chelsea mengirim umpan silang ke kotak penalti. Mohamed Salah ada di sana dan melepaskan tendangan first time dengan kaki kiri saat menyambutnya. Bola lebih dulu memantul di tanah sehingga Kepa Arrizabalaga bisa mudah mengamankannya.

Di depan pendukungnya sendiri, Liverpool dominan pada beberapa menit awal laga. The Reds menekan sejak dari pertahanan mereka Chelsea, yang membuat tim tamu kerap kehilangan bola di wilayahnya sendiri.

Peluang pertama Chelsea baru datang di menit 19. Mendapat bola di dalam kotak penalti, Eden Hazard meliuk-liuk mencoba melewati bek lawan. Upayanya berakhir dengan tendangan mendatar yang mudah ditangkap Alisson Becker.

Baca Juga : Agen Bola Online – Raheem Sterling Jimat Kemenangan Manchester City

Salah memantulkan bola yang dia terima di dalam kotak penalti pada Jordan Henderson di menit 25. Sang kapten menyambutnya dengan melepaskan tendangan keras, namun membentur kaki David Luiz. Bola yang melambung liar nyaris masuk ke gawang.

Lima menit berselang serangan balik cepat yang dilakukan Chelsea nyaris menjadi gol. Willian berhasil mengejar bola dari tengah lapangan dan menusuk masuk mendekati kotak penalti. Di sana dia berhasil menciptakan ruang tembak di antara dua bek Liverpool, tapi akurasi tendangannya sangat buruk. Si kulit bundar melenceng beberap meter dari sasaran.

Peluang Liverpool berikutnya datang di menit 39. Di tengah lapangan Roberto Firmino mengirim bola ke Salah yang berlari menyusur sisi kanan lapangan. Pemain depan Mesir itu kemudian melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti di mana Mane berada. Sepakan keras Mane tipis luput dari sasaran.

Itu menjadi peluang terakhir yang tercipta di babak pertama. Tidak ada gol tercipta, Liverpool vs Chelsea masih 0-0.