Agen Bola Online – Babak Pertama, Indonesia Ungguli Myanmar 3-0

Agen Bola Online – Babak Pertama, Indonesia Ungguli Myanmar 3-0

Agen Bola Online - Babak Pertama, Indonesia Ungguli Myanmar 3-0

Judi Bola Online , Jakarta – Indonesia unggul 3-0 pada babak I laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018), berkat Beto Goncalves dan Irfan Jaya (2 gol).

Jalannya Pertandingan

Indonesia langsung menekan. Umpan silang dari kanan ditepis kiper dan jatuh di kaki Beto. Tembakannya lantas terblok. Tak lama berselang Irfan Jaya melepaskan tembakan dari jarak jauh yang masih melambung.

Lilipaly menebar ancaman untuk Myanmar di menit keenam. Tapi tembakannya diblok.

Tekanan Indonesia membuahkan hasil pada menit ke-17. Umpan silang Febri Hariyadi dari kiri ditanduk dengan leluasa oleh Beto di depan gawang. Indonesia memimpin 1-0.

Baca Juga : Agen Bola Online – Fans Juventus Ingin Pogba Kembali? Deschamps: Bermimpi Sah-Sah Saja

Indonesia menggandakan keunggulan di menit ke-26. Umpan panjang dari tengah diterima Beto di dalam kotak penalti, lalu diteruskan dengan umpan tumit ke Irfan yang berlari di belakangnya. Irfan menyelesaikannya dengan sepakan mendatar yang menaklukkan kiper.

Myanmar balas menekan di menit ke-33. Kaung Sat Naing menerima bola di sisi kanan di dalam kotak penalti dan mengarahkan tembakan. Bola melesat ke atas gawang.

Peluang bagus didapatkan Myanmar tak lama berselang. Si Thu Aung menerima umpan terobosan dan tinggal menghadapi Andritany Ardhiyasa. Tapi sepakannya berakhir di samping kiri gawang.

Myanmar mulai lebih berani menekan. Umpan silang Hlaing Bo Bo dari kanan disambar Sat Naing dengan sundulan. Tapi upayanya melebar.

Indonesia sukses memanfaatkan kelengahan Myanmar saat menyerang untuk mencetak gol ketiga di menit ke-39. Dari serangan balik, Beto menerima umpan dari Evan Dimas dan melepaskan sepakan yang membentur tiang.

Bola pantulan dikuasai Irfan di sisi kanan dan diselesaikan ke dalam gawang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan telak Indonesia atas Myanmar.