Agen Bola Online – Bambang Pamungkas dan Ismed Beri Isyarat Akan Gantung Sepatu

Agen Bola Online – Bambang Pamungkas dan Ismed Beri Isyarat Akan Gantung Sepatu

Agen Bola Online - Bambang Pamungkas dan Ismed Beri Isyarat Akan Gantung Sepatu

Judi Bola Online , Jakarta – Dua pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, memberi isyarat akan pensiun. Hal itu disampaikan di launching tim menatap kompetisi 2018.

Peluncuran tim dan jersey Persija di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2/2018). Bepe memberikan isyarat pensiun ketika mengomentari soal jersey anyar Persija di musim 2018. Dia ingin gantung sepatu saat sukses membawa Persija juara.

“Jersey baru selalu punya semangat baru. Saya tidak ingin kasih bocoran sebenarnya, cuma bagi Jakmania kalau bisa jersey ini dikoleksi karena kita enggak pernah tahu ini bisa saja jadi jersey terakhir kami. Jadi, kalau tahun ini kita juara, kami pensiun,” ujar pemain 37 tahun itu yang ditemani oleh Ismed Sofyan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Adu Tajam Mohamed Salah vs Harry Kane

Bepe menjadi icon Persija Jakarta setelah membela klub itu sejak 2001 lalu. Dia sempat berpindah klub ke EHC Norad, Selangor FA, Pelita Bandung Raya sampai akhirnya kembali lagi bersama Macan Kemayoran.

Sementara itu, pemain senior Ismed enggan berbicara banyak. Dia hanya meminta agar The Jakmania untuk selalu mendukung Persija.

“Tentunya ini jadi motivasi bagi kami untuk berprestasi lebih baik lagi. Tak hanya itu bagi suporter jakmania ini bisa dijadikan role model bagi suporter Indonesia lainnya,” kata Ismed.

Ismed Sofyan sudah bermain sejak 1987. Pemain berusia 38 tahun mengawali kiprah di PSBL Langsa. Ia baru membela Persija sejak 2002 tanpa pindah hingga saat ini.