Agen Bola Online – Barzagli Sejenak Lupakan Pertemanan dengan Bonucci

Agen Bola Online – Barzagli Sejenak Lupakan Pertemanan dengan Bonucci

Agen Bola Online - Barzagli Sejenak Lupakan Pertemanan dengan Bonucci

Judi Bola Online , Turin – Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci akan bertemu sebagai lawan saat Juventus melawan AC Milan. Keduanya untuk sementara akan melupakan pertemanan lebih dulu.

Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Laga ini akan menjadi spesial untuk Bonucci, yang untuk pertama kalinya kembali ke markas Juve usai hengkang pada musim panas lalu.

Bonucci pindah ke Milan pada awal musim ini setelah tujuh musim berkostum Juve. Selama berseragam Bianconeri, dia menjadi bagian penting di lini pertahanan.

Barzagli, yang menjadi tandem Bonucci di lini belakang saat sama-sama di Juve, mengaku masih punya hubungan yang baik dengan bek Milan itu. Namun untuk sementara itu harus ditepikan lebih dulu selama duel Juve versus Milan.

Baca Juga : Agen Bola Online – De Sciglio Menemukan Ketenangan di Juventus

“Bagi saya – dan saya pikir untuk kami semua – itu tidak akan banyak berubah. Saya kira bagi Leo ini akan menjadi pertandingan spesial, karena dia kembali ke Allianz Stadium melawan mantan timnya. Dia masih punya kenalan dan juga teman di sini,” kata Barzagli seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami benar-benar berbagi tahun-tahun yang indah bersama, saya pikir laga ini akan sangat emosional baginya,” sambungnya.

“Tentu saja melihatnya di tim yang berbeda memberi kesan tertentu pada kami, tetapi setelah kami saling menyapa di lapangan, semua orang akan pergi bertempur,” tegasnya.

Selama di Juve, Bonucci berhasil membantu Si Nyonya Tua memenangi enam Scudetto, tiga Coppa Italia, dan tiga Supercoppa Italia.