Agen Bola Online – Belgia Vs Panama: Gol Dries Mertens Pembawa Keberuntungan

Agen Bola Online – Belgia Vs Panama: Gol Dries Mertens Pembawa Keberuntungan

Agen Bola Online - Belgia Vs Panama: Gol Dries Mertens Pembawa Keberuntungan

Judi Bola Online , Jakarta – Belgia berhasil menaklukkan Panama di laga pertama Grup G Piala Dunia 2018. Gol Dries Mertens tercatat membawa keberuntungan besar untuk The Red Devils.

Saat menjalani pertandingan di Fisht Olympic Stadium, Senin (18/6/2018) malam WIB, Belgia memetik kemenangan 3-0 atas Panama. Hasil positif itu didapat dengan tak gampang usai tertahan di babak pertama.

Tendangan first time Dries Mertens di menit ke-47 menjadi pemecah kebuntuan Belgia. Romelu Lukaku mengunci kemenangan tim asuhan Roberto Martinez itu dengan golnya di menit ke-69 dan ke-75.

Dalam data yang dilansir oleh BBC, Belgia memenangi 13 laga internasional saat Mertens membobol gawang lawan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Babak 1: Inggris Diimbangi Tunisia 1-1

Berikut Data-Fakta usai Belgia vs Panama

– Belgia sudah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan fase grup di Piala Dunia. Mereka mencatatkan 5 kemenangan dan 5 hasil imbang. Pada lima laga akhir berhasil dimenangi.

– Sebanyak 11 gol terakhir Belgia dibukukan usai jeda pertandingan alias di babak kedua.

– Mertens menjadi pemain Belgia pertama mencetak gol di dua edisi Piala Dunia setelah Marc Wilmots (Piala Dunia 1998 dan 2002).

– Romelu Lukaku terlibat dalam 13 dari 19 gol terakhir Belgia. Lukaku hanya berjarak satu gol dari Jan Ceulemans yang membukukan enamm gol di turnamen mayor untuk Belgia.

– Eden Hazard terlibat dalam 16 gol dalam 15 penampilan untuk Belgia. Rinciannya, dia membukukan delapan gol dan delapan assist.

– Secara keseluruhan, ada delapan kartu kuning di laga antara Belgia melawan Panama. Yang terbanyak di antara pertandingan Piala Dunia 2018 sejauh ini dan yang terbanyak juga dari Piala Dunia edisi sebelumnya.

– Ada lima pemain Panama yang diacungi kartu kuning di laga ini. Catatan itu cuma kalah dari Belanda di final Piala Dunia 2010, sebanyak tujuh kali.