Agen Bola Online – Cekcok dengan Wasit, Wenger Dihukum Tiga Laga

Agen Bola Online – Cekcok dengan Wasit, Wenger Dihukum Tiga Laga

Agen Bola Online - Cekcok dengan Wasit, Wenger Dihukum Tiga Laga

Judi Bola Online , London – Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya dijatuhi hukuman berupa larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan dalam tiga pertandingan ke depan. Hukuman ini terkait percekcokan Wenger dengan wasit.

Wenger berselisih dengan wasit Mike Dean saat timnya ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 di The Hawthorns pada Minggu (31/12/2017) lalu. Pria asal Prancis itu memprotes keras keputusan Dean untuk menghukum Arsenal dengan penalti di menit-menit akhir.

Dean menunjuk titik putih karena menganggap bek Arsenal, Calum Chambers, melakukan handball. Tapi, tayangan ulang memperlihatkan bahwa Chambers tak mungkin menghindar ketika pemain West Brom, Kieran Gibbs, mengangkat bola ke arah tangannya.

Penalti itu akhirnya dikonversi menjadi gol oleh Jay Rodriguez. Kemenangan Arsenal yang sudah di depan mata pun melayang.

Baca Juga : Agen Bola Online – Conte: Barkley Punya Prospek Bagus

Tak cuma melakukan protes di pinggir lapangan, Wenger juga masuk ke ruang ganti wasit seusai laga. Dia meneruskan protesnya kepada Dean di sana.

Terkait perilakunya itu, Wenger didakwa oleh FA. Dalam sidang Komisi Regulasi Independen pada Jumat (5/1/2018), Wenger mengakui kesalahannya.

“Manajer Arsenal mengakui bahwa bahasa dan perilakunya di ruang ganti ofisial pertandingan setelah pertandingan melawan West Bromwich Albion pada Minggu (31/12/17) kasar, tak pantas, dan mempertanyakan integritas wasit,” tulis FA dalam pernyataannya.

Wenger juga dikenai denda sebesar 40 ribu pound sterling (sekitar Rp 728 juta) akibat perilakunya tersebut.

Dengan demikian, Wenger tak diperbolehkan berada di pinggir lapangan saat Arsenal menghadapi Nottingham Forest di Piala FA (7/1), Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (10/1), dan Bournemouth di Premier League (14/1).

Dalam kasus yang terpisah, Wenger juga dimintai penjelasan oleh FA terkait komentar pedasnya soal wasit belakangan ini.