Agen Bola Online – Chelsea Memimpin berkat Gol Bunuh Diri

Agen Bola Online – Chelsea Memimpin berkat Gol Bunuh Diri

Agen Bola Online - Chelsea Memimpin berkat Gol Bunuh Diri

Judi Bola Online , Burnley – Tak banyak peluang yang tercipta pada babak pertama laga Burnley vs Chelsea di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dinihari WIB. Chelsea yang mendominasi unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Kevin Long.

Gol bunuh diri tersebut tercipta pada menit ke-20. Berawal dari tusukan Victor Moses di sisi kanan, Long yang bermaksud menghalau umpan silang dari Moses justru membelokkan bola ke gawang timnya sendiri.

Sebelumnya, Chelsea sempat punya peluang untuk unggul melalui Alvaro Morata. Namun, tembakan Morata dari sudut sempit mengenai kaki kiper Nick Pope dan bola akhirnya tak menemui sasaran.

Baca Juga : Agen Bola Online – Penghormatan Guardiola untuk Seluruh Karyawan City

Memasuki menit ke-33, Morata mendapatkan kesempatan lagi usai menerima umpan terobosan dari Olivier Giroud. Tapi, penyelesaiannya bisa digagalkan oleh Pope.

N’Golo Kante menjajal peruntungannya di menit-menit akhir babak pertama lewat tembakan dari luar kotak penalti. Tapi, percobaannya masih melambung.

Susunan Pemain
Burnley: Nick Pope; Matthew Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Stephen Ward; Aaron Lennon, Jack Cork, Ashley Westwood, Johann Berg Gudmundsson; Chris Wood, Ashley Barnes

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger; Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Emerson; Pedro, Alvaro Morata, Olivier Giroud