Agen Bola Online – City Sementara Ungguli West Brom 1-0

Agen Bola Online – City Sementara Ungguli West Brom 1-0

Agen Bola Online - City Sementara Ungguli West Brom 1-0

Judi Bola Online , Manchester – Manchester City mengontrol penuh jalannya babak pertama laga melawan West Bromwich Albion. Namun, City cuma bisa mencetak satu gol lewat Fernandinho.

Jalannya Pertandingan

City memiliki kesempatan untuk unggul ketika Kevin De Bruyne melepaskan tembakan spekulasi dari sisi kanan. Namun, kiper West Brom, Ben Foster, masih bisa mengantisipasi tembakan De Bruyne pada menit ke-15 itu.

City membuka keunggulannya empat menit kemudian melalui gol Fernandinho. Kecerdikan De Bruyne dalam mengirimkan umpan terobosan jadi kunci dalam lahirnya gol ini. Fernandinho yang menerima umpan tersebut mampu menuntaskannya menjadi gol setelah sontekannya melewati sela-sela kaki Foster.

Baca Juga : Agen Bola Online – Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge

De Bruyne menyia-nyiakan sebuah peluang emas pada menit ke-28. Dia tinggal berhadapan dengan Foster di kotak penalti West Brom, tapi penyelesaiannya bisa digagalkan.

Tak berselang lama, De Bruyne kembali punya peluang. Tapi, tembakannya dari depan kotak penalti cuma mengenai mistar.

Peluang lainnya diperoleh De Bruyne pada menit ke-36. Gelandang asal Belgia itu menyambar umpan dari Sergio Aguero, tapi tembakan kerasnya dimentahkan oleh Foster.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor belum berubah. City masih unggul 1-0.