Agen Bola Online – City Ungguli Huddersfield 1-0 di Babak Pertama

Agen Bola Online – City Ungguli Huddersfield 1-0 di Babak Pertama

Agen Bola Online - City Ungguli Huddersfield 1-0 di Babak Pertama

Judi Bola Online , Jakarta – Manchester City memimpin 1-0 atas Huddersfield Town pada babak pertama laga di The John Smith’s Stadium, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Gol Danilo jadi pembeda.

City langsung menguasai jalannya pertandingan selepas sepak mula. Huddersfield pun merapatkan barisan di area pertahanan untuk mencoba meredam tim tamu.

Kans pertama didapatkan City di menit ke-13, ketika umpan terobosan Kevin de Bruyne diterima Raheem Sterling di sisi kanan di dalam kotak penalti. Sterling lalu terjatuh usai diganjal Terence Kongolo, hanya saja wasit tak melihatnya sebagai penalti.

Tayangan ulang menunjukkan Kongolo bahkan tak mengenai bola dan mengganjal kaki Sterling.

Baca Juga : Agen Bola Online – Hasil Liga Inggris: Manchester City Libas Huddersfield 3-0

Lima menit berselang, City mendapatkan gol. Danilo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola lebih dulu membentur Christopher Schindler lalu masuk ke gawang.

City mendapatkan sepak pojok di menit ke-22. De Bruyne melambungkan bola yang sukses ditanduk Fernandinho, tapi belum menemui sasaran.

Huddersfield menunjukkan geliatnya setelah kebobolan. Bola panjang dari belakang dipantulkan Elias Kachunga di depan kotak penalti, yang lantas disambar sepakan voli Kongolo. Masih tepat ke arah Ederson Moraes.

Setelah sempat ditekan balik oleh Huddersfield, City kembali memegang kendali dan mengontrol tempo pertandingan melewati 35 menit laga.

Sebuah umpan dari Fernandinho di menit ke-40 diterima Ilkay Guendogan dan diakhiri dengan percobaan. Bola membentur Schindler dan gagal mengarah ke gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan City.