Agen Bola Online – Courtois Disebut ‘Anak Kemarin Sore’ di Real Madrid

Agen Bola Online – Courtois Disebut ‘Anak Kemarin Sore’ di Real Madrid

Agen Bola Online - Courtois Disebut 'Anak Kemarin Sore' di Real Madrid

Judi Bola Online , Madrid – Thibaut Courtois dikritik karena terpancing Diego Simeone. Kiper asal Belgia itu diklaim belum mengenal Real Madrid sepenuhnya alias anak kemarin sore.

Simeone sempat mengkritiknya Madrid macam-macam. Pelatih Atletico Madrid itu menyindir keberhasilan Courtois meraih gelar kiper terbaik dan mengomentari Luka Modric yang menggondol gelar Ballon d’Or.

Courtois kemudian membalas pernyataan mantan pelatihnya di Atletico Madrid itu. Ia menuding Simeone cuma mencari popularitas semata.

Baca Juga : Agen Bola Online – Fellaini Yakini City Akan Segera Kalah di Liga

Namun sikap Courtois justru dikritik balik oleh legenda Real Madrid, Michel Salgado. Mantan full back Los Blancos itu menilai Courtois belum mengenal Madrid, yang menurutnya tidak perlu membalas pernyataan orang lain. Courtois memang baru didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu.

“Saya pikir Courtois tidak mengenal Real Madrid. Kami tidak perlu merespons siapapun,” kata Salgado, dilansir Marca. 

Selain menyinggung Courtois, Salgado juga membicarakan hubungan Isco dengan pelatih Santiago Solari. Kedua pihak dikabarkan tengah renggang, dan disarankan segera menyelesaikannya.

“Solari harus bertemu Isco dan memperbaiki masalahnya. Mereka harus menyelesaikannya,” lanjut pria yang mempersembahkan empat trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions itu.