Agen Bola Online – Dari Pinggir Laut Hitam, Jerman Coba Lawan Kutukan Juara Bertahan

Agen Bola Online – Dari Pinggir Laut Hitam, Jerman Coba Lawan Kutukan Juara Bertahan

Agen Bola Online - Dari Pinggir Laut Hitam, Jerman Coba Lawan Kutukan Juara Bertahan

Judi Bola Online , Sochi – Kutukan juara bertahan Piala Dunia tengah menghantui Jerman saat ini. Die Manschaft pun coba memutusnya di Sochi besok.

Setelah Brasil, yang melaju ke final Piala Dunia 1998, belum ada lagi juara bertahan yang mampu melaju jauh. Bahkan dalam empat edisi terakhir, ada tiga juara bertahan yang gagal lolos fase grup.

Prancis (2002), Italia (2010), dan Spanyol (2014), semuanya masuk kotak di babak grup . Kutukan pun berpeluang terjadi lagi di edisi tahun ini.

Jerman selaku juara bertahan memang punya penampilan oke sepanjang kualifikasi dan bahkan menjuarai Piala Konfederasi. Dengan skuat lapis kedua, mereka bisa menjadi juara Piala Konfederasi. Tapi menjelang Piala Dunia, Jerman justru menurun di laga persahabatan yang berlanjut ke saat kickoff.

Baca Juga : Agen Bola Online – Messi Jelek di Timnas karena Argentina Tak Membantunya

Menghadapi Meksiko di Luzhniki Stadium hari Minggu lalu, Jerman tumbang 0-1. Satu gol Hirving Lozano di babak pertama tak bisa dibalas, penyelesaian akhir yang buruk menjadi sebabnya.

Wajar jika keraguan pun mulai menyeruak di kubu Jerman, terutama dari para suporternya melihat performa tim kesayangannya. Apalagi dengan kutukan juara bertahan yang ada, Jerman bukan tak mungkin bakal ikut merasakannya.

Andai performa lawan Meksiko terulang lagi menghadapi Swedia di Fisht Stadium, Sabtu (23/6/2018) malam waktu setempat, maka Jerman bisa mengucap selamat tinggal kepada Piala Dunia. Sochi, kota di pinggiran laut Hitam bakal jadi saksi terpuruknya Jerman.

“Saya tidak berpikir skenario terburuk dan kami masih punya dua laga lagi untuk dimenangi. Kami harus menangi dua laga itu dan sama sekali tidak berpikir soal skenario terburuk,” ujar penyerang Jerman, Mario Gomez, dalam konferensi pers, Jumat (22/6/2018) sore waktu setempat yang akan dihadiri.

“Kami memang kalah di laga pertama, kami tidak bermain baik, tapi kami tetap tim bagus yang diperkuat para pemain top, tim dan grup yang hebat hebat. Kami tahu bahwa kami harus memenangi dua laga tersisa dan lolos,” sambungnya.