Agen Bola Online – De Rossi: Barcelona Tak Seperkasa Dulu

Agen Bola Online – De Rossi: Barcelona Tak Seperkasa Dulu

Agen Bola Online - De Rossi: Barcelona Tak Seperkasa Dulu

Judi Bola Online , Roma – Mengejar defisit tiga gol atas Barcelona diakui Daniele De Rossi bukan tugas mudah. Tapi De Rossi selalu yakin kepada Roma, bahkan setelah kalah di Camp Nou.

Roma menghadapi misi berat di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-4 di Camp Nou.

Di laga tersebut, Roma mampu meredam Barca sebelum gol bunuh diri De Rossi membuat timnya tertinggal. Di paruh kedua, giliran Kostas Manolas yang bikin gol bunuh diri hingga akhirnya Roma kalah.

Dalam pertandingan leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, Roma membuka asa setelah Edin Dzeko mencetak gol cepat di menit keenam. Tambahan dua gol di paruh kedua lewat penalti De Rossi dan sundulan Manolas membuat Roma menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.

Baca Juga : Agen Bola Online – Pentingnya Gol-gol Dzeko dalam Keberhasilan Roma Singkirkan Barca

Hasil itu meloloskan Roma ke semifinal. Meski agregat imbang 4-4, Giallorossi berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Melihat perlawanan yang ditunjukkan di leg pertama, De Rossi yakin Roma bisa melakukan comeback di leg kedua. Menurut kapten Roma itu, Barca juga tak setangguh beberapa tahun terakhir.

“Kami tahu ini akan sulit, tapi kami punya sedikit keyakinan. Leg pertama menunjukkan bahwa Barcelona sangat berkualitas, tapi tidak seperti beberapa tahun lalu,” De Rossi mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami mencetak dua gol bunuh diri, ada beberapa situasi meragukan, dan kami tahu 4-1 tak mencerminkan yang sesungguhnya.”

“Jalan yang panjang dari kekalahan itu menuju kemenangan 3-0 dan tidak kebobolan di kandang. Tapi kredit untuk pelatih. Dia menemukan formasi ini dua hari lalu, melatihnya terus-menerus ke kepala kami, dan itu menghasilkan keajaiban,” De Rossi menambahkan.