Agen Bola Online – Dipecat Everton, Kini Martinez Berpeluang Antar Belgia Cetak Sejarah

Agen Bola Online – Dipecat Everton, Kini Martinez Berpeluang Antar Belgia Cetak Sejarah

Agen Bola Online - Dipecat Everton, Kini Martinez Berpeluang Antar Belgia Cetak Sejarah

Judi Bola Online , Moskow – Roberto Martinez sudah semakin dekat dengan final Piala Dunia 2018. Padahal, dua tahun lalu, dia dipecat dari Everton.

Belgia melaju kencang ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Eden Hazard dkk. memastikan tiket itu setelah menyingkirkan Brasil 2-1 di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB.

Tempat di semifinal itu menjadi pengalaman kedua Belgia. Sebelumnya, mereka pernah menunjukkan laju serupa pada Piala Dunia 1986.

Jika berhasil mencapai final di Piala Dunia 2018 ini, Martinez akan menjadikan Belgia merasakan pengalaman pertama mereka. Sejauh ini, semifinal menjadi perolehan terbaik The Red Devils di Piala Dunia.

Baca Juga : Agen Bola Online – Griezmann Sebut Uruguay Negara Keduanya, Suarez Tak Terima

Bersama Martinez, Belgia tak terkalahkan dalam 24 pertandingan. Kekalahan terakhir didapatkan dari Spanyol pada September 2016.

Martinez ditunjuk menggantikan Marc Wilmots. Waktu itu, Direktur Teknis Belgia, Cris Van Puyvelde, telah mengamati kinerja Martinez selama menangani Everton.

“Semua orang tahu bahwa Liga Primer Inggris adalah salah satu liga tertinggi di dunia. Bukan hanya karena uangnya, tapi kalian melihatnya setiap hari dan dapat mengikutinya setiap hari,” kata Puyvelde seperti dilansir ESPN saat merekrut Martinez.

Martinez berpeluang untuk mencetak sejarah bersama Belgia. Pertandingan semifinal mempertemukan Belgia dengan Prancis digelar 10 Juli di Saint Petersburg pada 10 Juli.