Agen Bola Online – Dipuji Guardiola, Jorginho: Konsekuensi Main Bagus

Agen Bola Online – Dipuji Guardiola, Jorginho: Konsekuensi Main Bagus

Agen Bola Online - Dipuji Guardiola, Jorginho: Konsekuensi Main Bagus

Judi Bola Online , Napoli – Pemain Napoli, Jorginho, mendapatkan pujian dari Josep Guardiola. Pemain timnas Italia itu menyebutnya sebagai konsekuensi bermain bagus.

Jorginho menjadi mesin lini tengah utama Napoli musim ini. Dia hanya absen tiga laga di Serie A musim ini. Jorginho juga menjadi pilihan utama Italia saat ini di tangan Luigi Di Biagio.

Beberapa tim Premier League dikabarkan tertarik mendatangkannya. Liverpool, Manchester United, dan Arsenal disebut menjadi tim-tim yang tertarik menggunakan servis berdarah Brasil itu.

Manajer City, Josep Guardiola, memberi pujian untuk Jorginho pasca duel The Citizen melawan Napoli di fase grup Liga Champions. Pemain berdarah Brasil itu menyambutnya dengan positif.

Baca Juga : Agen Bola Online – Milan Ingin Pertahankan Suso, Asalkan …

“Selalu menyenangkan mendapatkan pujian. Tapi, menjadi spektakuler ketika hal itu datang dari manajer sekaliber dia dan yang sudah memenangi banyak gelar,” kata Jorginho kepada Manchester Evening News.

“Dia adalah ikon global dan yang saya bisa lakukan sekarang hanya bersyukur. Ini adalah konsekuensi tidak hanya dari pekerjaan saya, tapi juga semua rekan-rekan di Napoli,” kata sang pemain.

Jorginho juga sangat optimistis bahwa dia bisa bermain di mana pun, selama gaya bermain tim tersebut sesuai dengan dia.

“Saya bisa cocok di mana saja. Semuanya tergantung siapa yang ada di sekeliling saya. Saya membutuhkan pemain yang memiliki karakteristik mirip,” ungkapnya.

“Ada beberapa tim Inggris yang memiliki gaya bermain tertentu, memainkan bola bawah, transisi cepat, dan pressing tinggi. Jika salah satu tim tersebut menginginkan saya, saya bisa bermain di sana. Sepakbola saya bukan yang biasa-biasa saja,” dia menjelaskan.