Agen Bola Online – Diredam MU, Liverpool Masih Kesulitan di Old Trafford

Agen Bola Online – Diredam MU, Liverpool Masih Kesulitan di Old Trafford

Agen Bola Online - Diredam MU, Liverpool Masih Kesulitan di Old Trafford

Judi Bola Online , Jakarta – Laga Manchester United vs Liverpool berakhir imbang tanpa gol. Sederet statistik tercipta, di antaranya Old Trafford masih menyulitkan bagi Si Merah.

Dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), MU vs Liverpool berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim sama-sama kesulitan membongkar pertahanan lawannya.

Laga sendiri berjalan keras. Di babak pertama, tercipta empat pergantian pemain dari kedua tim, dengan MU tiga kali mengganti pemainnya dan sisanya tim tamu.

Namun skor kacamata tetap bertahan hingga laga tuntas. Hasil ini menyajikan sederet statistik, di mana salah satunya Liverpool tercatat masih belum mampu memperbaiki rekor kunjungannya ke Old Trafford.

MU dan Liverpool mencatat hasil seri kelima dari tujuh pertemuan terakhirnya di semua kompetisi. Sebelumnya MU dan Liverpool meraih jumlah seri itu dalam 50 pertemuan.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Alexis Sanchez Sudah Kehilangan Rasa Lapar Kesuksesan’

Hasil seri sudah cukup menempatkan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Tercatat, The Reds sudah 400 hari merasakan berada di puncak klasemen sepanjang sejarah kompetisi.

Liverpool meraih hasil seri tanpa gol dua kali beruntun, setelah sebelumnya juga ditahan imbang 0-0 Bayern Munich di Liga Champions. Ini pertama kalinya sejak 2013, Liverpool meraih hasil imbang tanpa gol. Terakhir Liverpool merasakannya ketika masih ditangani Brendan Rodgers.

Manchester United gagal mencetak gol di dua laga beruntun di Old Trafford. Ini pertama kalinya sejak terakhir 2015, MU gagal mencetak gol di dua laga kandangnya. Terakhir MU merasakannya saat masih ditangani Louis van Gaal, yakni saat melawan PSV Eindhoven dan West Ham United.

Liverpool masih belum bisa memperbaiki rekornya di Old Trafford. Dari 18 kedatangannya ke markas Setan Merah, Liverpool cuma menang dua kali, sekali di antaranya diraih dalam 13 kunjungan terakhirnya. Hasil seri 0-0 melanjutkan catatan kurang mengesankan itu.

Jesse Lingard menjadi pemain pertama yang masuk dan langsung keluar lagi di babak pertama, sejak Kevin Long melakukannya untuk Burnley saat menghadapi Newcastle United di musim 2014/2015.

Manchester United menjadi tim pertama yang melakukan tiga pergantian pemain di babak pertama Liga Inggris, sejak terakhir kali Burnley yang melakukannya saat melawan Newcastle pada Januari 2015.

Ada empat pergantian pemain di babak pertama laga MU vs Liverpool, 3 dari tuan rumah dan sekali tim tamu. Ini mengulangi rekor serupa di pertandingan Wigan vs Fulham pada 2009, yang juga tercipta empat pergantian pemain di 45 menit pertama.