Agen Bola Online – Finis 4 Besar Tak Jamin MU, Spurs, Arsenal, dan Chelsea Lolos ke Liga Champions

Agen Bola Online – Finis 4 Besar Tak Jamin MU, Spurs, Arsenal, dan Chelsea Lolos ke Liga Champions

Agen Bola Online - Finis 4 Besar Tak Jamin MU, Spurs, Arsenal, dan Chelsea Lolos ke Liga Champions

Judi Bola Online , Jakarta – Persaingan merebut posisi empat besar Liga Inggris memanas jelang pekan-pekan terakhir. Di musim ini, finis empat besar tak menjamin lolos ke Liga Champions.

Karena Liverpool dan Manchester City sudah tak terusik di posisi teratas, kini ada empat tim yang kini bersaing sengit memperebutkan dua slot terakhir top 4 klasemen Liga Inggris. Berturut-turut adalah Tottenham Hotspur (61 poin), Arsenal (60), Manchester United (58) dan Chelsea (57). Mereka cuma terpaut empat poin.

Tapi di musim ini, finis empat besar Liga Inggris tak menjamin keempat klub tersebut lolos ke Liga Champions. Ini ‘harga’ yang harus dibayar atas sukses klub-klub Inggris di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa).

Baca Juga : Agen Bola Online – Griezmann Lelah Masa Depannya Terus Dispekulasikan

Kondisinya kini, klub-klub Inggris punya peluang besar memenangi Liga Champions dan juga Liga Europa. Itu artinya jika juara Liga Champions dan juara Liga Europa datang dari Inggris dan mereka finis di luar empat besar, maka akan ada enam klub yang berhak atas tiket Liga Champions.

Padahal, UEFA membatasi satu negara hanya bisa mengirim maksimal lima klub ke Liga Champions. Lalu siapa yang akan dikorbankan?

Mari berandai-andai klasemen Liga Inggris bertahan dalam urutan yang sama seperti saat ini ketika musim berakhir nanti. Namun dengan catatan MU jadi juara Liga Champions dan Chelea jadi kampiun Liga Europa.

Sebagai juara bertahan MU otomatis lolos ke Liga Champions, Tiket otomatis lolos juga didapat Chelsea sebagai juara Liga Europa. Dalam situasi seperti itu, maka hanya posisi tiga besar klasemen yang akan lolos otomatis berdasarkan posisi akhir musim. Urutan empat (dalam hal ini Arsenal) akan ‘dikorbankan’ turun ke Liga Europa.