Agen Bola Online – Griezmann Lelah Masa Depannya Terus Dispekulasikan

Agen Bola Online – Griezmann Lelah Masa Depannya Terus Dispekulasikan

Agen Bola Online - Griezmann Lelah Masa Depannya Terus Dispekulasikan

Judi Bola Online , Paris – Antoine Griezmann terus saja dispekulasikan masa depannya. Hal ini sudah bikin Griezmann lelah karena harus berkali-kali menepisnya.

Griezmann dalam dua tahun terakhir selalu diisukan akan meninggalkan Atletico Madrid dengan berbagai klub besar Eropa jadi tujuannya. Mulai dari Barcelona, Paris St-Germain, Real Madrid, dan Manchester United.

Meski Griezmann sudah memperpanjang masa tinggalnya di Atletico hingga 2020, spekulasi tak henti-hentinya menghantam pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga : Agen Bola Online – Suramnya Comeback Ronaldo dan Messi ke Timnas

Terakhir, Griezmann kencang dikabarkan gabung ke Barca musim depan sebagai calon pengganti Luis Suarez yang dinilai sudah mulai menurun penampilannya.

Tentu saja media akan selalu mencecar Griezmann dengan banyak pertanyaan yang sama soal masa depannya. Maka dari itu, Griezmann pun mengaku sudah terbiasa meski terkadang dia juga lelah menghadapinya.

“Saya sudah terbiasa dengan rumor tersebut dan sedikit capek, selalu sama setiap tahunnya. Jadi saya sih sudah terbiasa,” ujar Griezmann kepada Univision.