Agen Bola Online – Griezmann Sebut Uruguay Negara Keduanya, Suarez Tak Terima

Agen Bola Online – Griezmann Sebut Uruguay Negara Keduanya, Suarez Tak Terima

Agen Bola Online - Griezmann Sebut Uruguay Negara Keduanya, Suarez Tak Terima

Judi Bola Online , Nizhny Novgorod – Penyerang Prancis Antoine Griezmann menyebut Uruguay sebagai negara kedua, jelang duel kedua tim di Piala Dunia 2018. Penyerang Uruguay Luis Suarez tak terima.

Uruguay vs Prancis bakal dimainkan di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) malam WIB. Duel tersebut bakal mempertaruhkan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2018.

Menjelang pertandingan tersebut, Griezmann mengungkap “kedekatan” dengan Uruguay, secara khusus dari segi budaya dan tradisi negara Amerika Latin tersebut.

Baca Juga : Agen Bola Online – Lawan Brasil, Pertandingan Impian Belgia

Akan tetapi, Suarez tidak terima dengan perkataan Griezmann. Menurut Suarez, Griezmann yang berasal dari Eropa tidak akan pernah memahami Uruguay yang sebenar-benarnya.

“Antoine bilang ia merasa separuh Uruguay, tapi ia orang Prancis dan tidak tahu bagaimana rasanya jadi orang Uruguay,” ujar Suarez seperti dikutip Marca.

“Ia tak kenal jati diri kami yang sebenarnya atau apa yang harus kami lakukan agar bisa sukses dalam sepakbola. Ia menikmati tradisi kami dan bisa melafalkan bahasanya, tapi rasa yang kami miliki berbeda,” tuturnya.