Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh

Agen Bola Online – Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh

Judi Bola Online , Jakarta – Hampir seluruh laga pekan ketujuh Liga Inggris telah dimainkan. Berikut adalah hasil-hasil Premier League akhir pekan lalu.

Pekan ketujuh Liga Inggris menyuguhkan bigmatch dua tim yang belum terkalahkan, Chelsea dan Liverpool, Sabtu (29/9/2018). Laga itu berakhir imbang 1-1.

Gol Eden Hazard sempat mengangkat asa The Blues. Tapi, Daniel Sturridge membuat Liverpool berhasil mengamankan satu poin pada laga ini.

Dengan kedua tim sama-sama menambah satu poin, Chelsea pun gagal menggeser Liverpool.

Baca Juga : Agen Bola Online – Klasemen Liga Inggris: Geser Liverpool, City ke Puncak

Kejutan juga terjadi di London Stadium, kandang dari West Ham United. The Hammers yang terseok-seok di awal musim dengan sudah merasakan empat kali kalah, malah berhasil menuai hasil gemilang. Mereka membungkam Manchester United 3-1.

MU benar-benar kesulitan bahkan sudah tertinggal 0-2 pada babak pertama. Hasil ini membuat Jose Mourinho semakin tersudut. Tagar joseout dan mourinhoout gaduh di Twitter.

Pada laga lainnya, Manchester City memperlihatkan sebagai tim paling tajam dan konsisten. The Citizens menang mudah atas Brighton and Hove Albion 2-0. Dua top skorer tim, Sergio Aguero (5 gol) dan Raheem Sterling (4 gol) kembali membuat gol pada laga ini.

Dua tim unggulan lain, Tottenham Hotspur dan Arsenal tak mengalami kesulitan di matchday tujuh ini. Dua gol Harry Kane membuat Spurs mengalahkan Huddersfield 2-0. Sementara, Arsenal meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di semua kompetisi setelah menang 2-0 dari Watford.