Agen Bola Online – Hazard Tak Masuk Tim Terbaik PFA karena Chelsea Jeblok

Agen Bola Online – Hazard Tak Masuk Tim Terbaik PFA karena Chelsea Jeblok

Agen Bola Online - Hazard Tak Masuk Tim Terbaik PFA karena Chelsea Jeblok

Judi Bola Online , London – Statistik oke Eden Hazard tak cukup memasukkan dia ke PFA Team of the Year 2019. Maurizio Sarri meyakini, hal itu disebabkan karena performa buruk Chelsea.

Bintang sepakbola Belgia itu menunjukkan penampilan cemerlang di Liga Inggris 2018/19. Selama 34 kali diturunkan, Hazard sudah mengemas 16 gol plus 13 assist, yang menjadikan dia sebagai top skor sekaligus top assist Chelsea.

Meski demikian, tidak ada nama Hazard dalam Team of the Year musim ini, yang dirilis pada Kamis (25/4/2019). Daftar itu didominasi oleh pemain-pemain tim teratas klasemen, Manchester City dan Liverpool, terlepas dari adanya kejutan karena gelandang Manchester United Paul Pogba berhasil masuk.

Baca Juga : Agen Bola Online – Neymar Diskors 3 Laga Kompetisi Eropa

Akan tetapi, Hazard tidak mampu untuk membawa Chelsea dalam persaingan gelar juara Premier League. Saat ini the Blues berada di peringkat keempat dengan perolehan 67 poin, terpaut 21 poin dari Liverpool dan 22 poin dari City serta masih dibayangi tim-tim di bawahnya seperti Arsenal dan MU, yang hanya berjarak satu poin dan tiga poin.

“Saya pikir Eden pantas berada dalam starting XI terbaik Premier League,” manajer Chelsea itu mengungkapkan di ESPNFC. “Tapi saya juga berpikir, bahwa saat ini papan klasemennya jelas.”

“Ada City, ada Liverpool, dan tim-tim lain. Dan saya pikir voting-nya dipengaruhi oleh papan klasemen,” kata Sarri.

Sejak bergabung Chelsea pada 2012, Hazard sudah empat kali masuk dalam PFA Team of the Year pada 2012/13, 2013/14, 2014/15, dan 2016/17.