Agen Bola Online – ‘Inggris Bukan Lagi Bahan Tertawaan’

Agen Bola Online – ‘Inggris Bukan Lagi Bahan Tertawaan’

Agen Bola Online - 'Inggris Bukan Lagi Bahan Tertawaan'

Judi Bola Online , Jakarta – Inggris tak dijagokan melaju jauh di Piala Dunia 2018 ini selepas Piala Eropa dua tahun lalu. Alan Shearer bahkan menyebut Inggris sempat jadi bahan tertawaan.

Inggris sudah menjejak semifinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Swedia 2-0. Tim ‘Tiga Singa’ akan berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan tiket final.

Hasil ini dinilai penyerang legendaris Inggris Alan Shearer sebagai jawaban atas keraguan yang dialamatkan ke timnas. Khususnya setelah kegagalan di Piala Eropa 2016 lalu.

“Inggris merupakan bahan tertawaan setelah Piala Eropa dua tahun lalu, tapi sudah tidak lagi. Sekarang semua orang tahu siapa kita dan juga bagaimana kita bermain,” ungkap Shearer dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Agen Bola Online – Luis Enrique: Berprestasi Mentereng di Barca, Bagaimana di Timnas Spanyol?

“Saya rasa manajer Gareth Southgate telah menyatakannya dengan apa yang dia telah lakukan di Piala Dunia ini, dan rasanya brilian bisa melihat tim ini tumbuh dan tumbuh,” imbuhnya.

Inggris terhenti di babak 16 besar pada Piala Eropa 2016 lalu setelah kalah 1-2 dari Islandia. Kekalahan itu membuat juara dunia 1966 ini disoroti habis-habisan.

Tapi hanya dua tahun dari kejadian tersebut, Inggris sudah bisa berbicara soal peluang jadi juara Piala Dunia. Perjalanan sejauh ini diyakini sudah mengejutkan banyak pihak termasuk masyarakat Inggris sendiri.

“Sebelum turnamen dimulai, saya tak bisa membayangkan skenario kita memenanginya. Saya cuma ingin melihat sejumlah tanda peningkatan saat itu. Kalau semua orang jujur, saya rasa mereka tak pernah merasa bahwa kami bisa mencapai semifinal, jelas saya tak merasakan itu,” sambung Shearer.

“Tapi kalau mengalahkan Kroasia, Inggris ada di final. Sungguh luar biasa bisa mengatakan demikian dan rasanya menyenangkan bisa memikirkan apa yang bisa terjadi berikutnya.”

“Akankah sepakbola pulang ke rumahnya? Anda harus percaya bukan? Dan segala sesuatunya terlihat bergerak sesuai tempatnya,” tandasnya.