Agen Bola Online – Ini Tiga Sosok yang Diidolakan Mohamed Salah di Sepakbola

Agen Bola Online – Ini Tiga Sosok yang Diidolakan Mohamed Salah di Sepakbola

Agen Bola Online - Ini Tiga Sosok yang Diidolakan Mohamed Salah di Sepakbola

Judi Bola Online , Grozny – Mohamed Salah mengungkap ada tiga sosok di dunia sepakbola yang menjadi idolanya semasa merintis karier untuk jadi pesepakbola seperti sekarang. Siapa saja?

Pemain Mesir berusia 25 tahun itu baru saja melewati musim impresif bersama klubnya, Liverpool. Sepanjang 2017/2018, Salah mencetak 32 gol dalam 36 penampilan di Premier League.

Salah juga membantu The Reds finis empat besar di Premier League. Selain itu Liverpool juga berhasil menembus final Liga Champions, ketika Salah ditarik keluar karena cedera ketika timnya ditundukkan Real Madrid.

Sepak terjang itu sudah membuat Salah kini menjadi idola di dunia sepakbola. Di masa lampau, saat merintis karier sebagai pemain pun Salah pun punya pesepakbola idola: Zinedine Zidane, Francesco Totti, dan Ronaldo dari Brasil.

Baca Juga : Agen Bola Online – Untuk Amal, Dua Wasit Premier League Ini Bersepeda ke Piala Dunia 2018

“Saya merasa mereka unik. Ada banyak pesepakbola legendaris tapi cara main ketiganya luar biasa,” kata Salah dalam wawancara dengan Majalah L’Equipe yang dikutip Squawka. 

“Masing-masing punya gaya sendiri. Ronaldo dengan penyelesaian akhir dan kecintaannya terhadap sepakbola. Dan daya magis Zidane. Saya banyak menontonnya semasa ia di Real Madrid. Saya melihat sedemikian banyak pertandingan ketika ia tampil luar biasa. Bersama Ronaldo, mereka sama-sama magis.”

“Totti juga begitu, ada sesuatu yang spesial dengan dirinya. Ia bermain untuk AS Roma selama 24 tahun! Teknik tembakan dan visinya unik. Sukar dibayangkan apa yang mampu ia lakukan di lapangan. Ia juga seorang manusia luar biasa. Profesional sejati. Selalu tiba duluan untuk latihan dan terakhir yang pergi,” tutur pesepakbola yang membela Roma periode 2015-2017 itu.

Saat ini Salah sedang berusaha pulih dan bugar secepat mungkin dari cedera bahu agar bisa membela Mesir di Piala Dunia 2018. Partai pertama dijalani dengan menghadapi Uruguay pada hari Jumat (15/6/2018).