Agen Bola Online – Kaka Pensiun dari Sepakbola

Agen Bola Online – Kaka Pensiun dari Sepakbola

Agen Bola Online - Kaka Pensiun dari Sepakbola

Judi Bola Online , Jakarta – Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau lebih dikenal dengan Kaka, memutuskan menyudahi kariernya sebagai pesepakbola. Bintang asal Brasil itu kini pensiun.

Keputusan Kaka pensiun berbarengan dengan habisnya kontrak dia bersama Orlando City bulan ini. Pesepakbola terakhir yang meraih Ballon d’Or sebelum dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo itu sempat dikabarkan akan kembali ke AC Milan atau pulang ke Brasil, namun dia ternyata memilih gantung sepatu.

Kaka mengumumkan keputusannya pensiun melalui akun media sosial pribadinya.

Belum diketahui akan ke mana Kaka selepas memasuki periode pensiun. Beberapa media Eropa mengatakan dia akan dapat posisi di manajemen Milan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kalahkan Torino, Napoli Rebut Puncak Klasemen dari Inter
Kaka mendaki dan meraih puncak kariernya bersama Milan. Bergabung dengan klub tersebut di 2003, dia mempersembahkan lima trofi juara. Termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub di tahun 2007. Di tahun yang sama Kaka meraih penghargaan Ballon d’or.

Pria kelahiran 22 April 1982 ini kemudian bergabung bersama Real Madrid pada 2009, dengan kontrak yang sempat menjadikannya pemain termahal di dunia. Tapi di Santiago Bernabeu dia gagal menunjukkan performa terbaiknya karena terus diganggu cedera.

Sempat kembali ke Milan, Kaka akhirnya memilih bermain di Major League Soccer bersama Orlando City di 2014.