Agen Bola Online – Kalahkan Torino, Napoli Rebut Puncak Klasemen dari Inter

Agen Bola Online – Kalahkan Torino, Napoli Rebut Puncak Klasemen dari Inter

Agen Bola Online - Kalahkan Torino, Napoli Rebut Puncak Klasemen dari Inter

Judi Bola Online , Turin – Napoli berhasil mengalahkan Torino 3-1. Tambahan tiga poin membuat Napoli kembali ke puncak klasemen.

Bermain di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, Napoli berhasil mencuri gol cepat di menit keempat lewat Kalidou Koulibaly. Gol ini membuat mereka tampil percaya diri dalam mengempur pertahanan Torino.

Gol kedua di dapat Napoli pada menit ke-25 lewat Piotr Zielinski. Selang lima menit kemudian, Marek Hamsik memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Napoli sempat mendominasi jalannya laga 10 menit pertama babak kedua. Namun, kesulitan mencetak gol tambahan lantaran kuatnya pertahanan Il Toro.

Torino justru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 di menit ke-64 lewat kaki Andrea Belotti. Sial untuk tim tuan rumah, mereka gagal mencari dua gol tambahan hingga laga usai. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Napoli kembali ke puncak klasemen dengan poin 42, yang direbut Inter Milan pada pekan ke-15. Inter kini duduk di posisi dua dengan poin 40 setelah kalah 1-3 dari Udinese.

Baca Juga : Agen Bola Online – Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2017

Jalannya Pertandingan

Napoli langsung mengambil kendali permainan di awal-awal laga. Laga baru berjalan empat menit, mereka sudah langsung unggul 1-0 dari Torino.

Gol tercipta lewat sundulan Koulibaly, yang berhasil menyambut umpan sundulan Allan usai menerima bola dari hasil sepak pojok Jose Callejon.

Napoli bermain penuh percaya diri setelah mendapat gol cepat. Sementara itu, Torino lebih banyak menunggu di wilayah sendiri.

Ancaman pertama baru dibuat Torino pada menit ke-10. Iago Falque berhasil melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Partenopei. Andrea Belotti gagal menyambar umpan tersebut setelah pergerakannya sedikit terlambat.

Napoli gantian menekan tim tuan rumah. Tim besutan Maurizio Sarri berulang kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan Torino. Namun, upaya tersebut kerap gagal setelah bola berkali-kali dibuang pemain lawan.

Upaya Napoli untuk mengubah skor menjadi 2-0 baru berhasil di menit ke-25. Zielinski lolos dari posisi offside setelah menerima umpan terobosan dari Jorginho. Zielinski berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan melepaskan bola dengan tendangan mendatar ke arah kiri kiper.

Selang lima menit kemudian gol ketiga didapatkan Napoli. Kali ini giliran Hamsik yang berhasil merobek gawang Torino.

Gol berawal Dries Mertens, yang berhasil mendapat bola di kotak penalti dari umpan lambung rekannya. Mertens yang membelakangi gawang melakukan gerakan memutar dan melepas umpan ke tengah kotak penalti, Hamsik pun berhasil menyambar bola dengan tendangan kaki kanan.

Hingga turun minum tak ada gol tambahan yang tercipta. Napoli unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Napoli mendominasi permainan di 10 menit awal. Mereka kembali memberi ancaman lewat umpan-umpan silang. Namun, dalam kurun waktu tersebut tak ada peluang bersih setelah pemain Torino berhasil menyapu bola.

Selepas itu, Torino berbalik mengambil kendali permainan. Lorenzo De Silvestri sempat mengancam gawang Napoli di menit ke-56 lewat sundulan. Namun, masih gagal setelah bola melenceng dari sasaran.

Usaha Torino untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 baru berhasil di menit ke64. Adem Ljajic berupaya melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dengan melewati satu pemain Napoli, namun bola mengenai pemain lawan. Beruntung untuk Torino, bola jatuh ke kaki Belotti yang dilanjutkan dengan tembakan mendatar. Bola gagal dihentikan Pep Reina dan meluncur ke dalam gawang.

Napoli perlahan kembali bangkit menyerang. Mereka mendapat kesempatan bagus untuk memperbesar keunggulan di menit ke-72 lewat tembakan lambung Lorenzo Insigne.

Bola hasil tendangan Insigne melewati atas kiper dan mengarah ke dalam gawang. Namun sebelum bola masuk ke gawang, Callejon yang dalam posisi offside menyambar bola tersebut. Alhasil wasit menganulir gol tersebut.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Napoli menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.