Agen Bola Online – Karim Benzema, yang Tersisa di Madrid dari Los Galacticos Era 2009

Agen Bola Online – Karim Benzema, yang Tersisa di Madrid dari Los Galacticos Era 2009

Agen Bola Online - Karim Benzema, yang Tersisa di Madrid dari Los Galacticos Era 2009

Judi Bola Online , Jakarta – Saat Florentino Perez kembali ke Real Madrid musim panas 2009, era baru Los Galacticos pun lahir. Yang tersisa kini tinggal satu Galactico saja: Karim Benzema.

Saat ini Perez sedang menjalani periode keduanya sebagai presiden El Real, dengan periode pertamanya berlangsung pada kurun waktu Juli 2000-Februari 2006.

Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Michael Owen, dan Robinho adalah pemain-pemain bintang yang saat itu direkrut Perez pada era Los Galacticos generasi pertama Real Madrid.

Periode kedua Perez sebagai orang nomor satu di Santiago Bernabeu kemudian dimulai pada Mei 2009. Di musim panas itu sejumlah bintang juga langsung didatangkan, menandai awal dari generasi kedua Los Galacticos.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Rumor Inter Bakal Datangkan Messi adalah Omong Kosong Gila’

Cristiano Ronaldo direkrut dari Manchester United seharga 94 juta euro, Kaka diboyong dari AC Milan dengan nilai 67 juta euro, juga Benzema dari Lyon (35 juta euro) dan Xabi Alonso dari Liverpool (35 juta euro).

Bersamaan dengan mereka, datang pula Esteban Granero, Alvaro Negredo (yang langsung dilepas di musim panas yang sama), Alvaro Arbeloa, Ezequiel Garay, dan Raul Albiol. Jika ditotal, Madrid membelanjakan sekitar 254-261 juta euro pada musim panas 2009.

Melangkah maju sembilan tahun kemudian, ke musim panas 2018, tinggal nama Benzema yang masih tersisa di Madrid dari rombongan awal Los Galacticos generasi kedua. Itu terjadi menyusul langkah Madrid melego Ronaldo ke Juventus.

Benzema, sekarang 30 tahun, sudah menjalani 413 laga bersama Los Blancos dengan mencetak 192 gol. Walaupun awet bertahan, kelanjutan karier Benzema di Madrid sebenarnya justru rutin jadi bahan spekulasi dari satu bursa transfer ke bursa transfer berikutnya.

Musim panas ini pun begitu. Benzema sudah beberapa kali dihubungkan dengan klub-klub Serie A, khususnya Napoli dan AC Milan. Tapi ia dikabarkan tak berminat pindah dan malah termotivasi dengan peluang jadi bintang lini depan Madrid di bawah arahan Julen Lopetegui, pelatih baru El Real.