Agen Bola Online – Kota London Bersahabat untuk City

Agen Bola Online – Kota London Bersahabat untuk City

Agen Bola Online - Kota London Bersahabat untuk City

Judi Bola Online , Jakarta – Manchester City punya kans besar menang di kandang Tottenham Hotspur pekan ini. Sebab, kota London sedang bersahabat dengan juara bertahan Premier League itu.

Laga yang dihelat di Wembley Stadium, Selasa (1/11/2018) dinihari WIB, bakal mempertemukan dua tim papan atas yakni Spurs dan City. Ini adalah bigmatch pada pekan kesepuluh Premier League.

Sebagai tuan rumah, Spurs sudah sewajarnya diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, tapi melihat catatan apik City belakangan, misi itu akan sulit dilakukan. Pasalnya, The Citizens memiliki rekor bagus saat berlaga di kota London belakangan ini.

Apakah City mampu menang dan melanjutkan tren tak terkalahkan musim ini atau justru Spurs yang mampu memberikan kejutan? Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta

– Spurs kalah 10 kali dari 15 pertemuan terakhir dengan City di Premier League (4 menang 1 imbang), setelah hanya kalah tiga kali dari 27 pertemuan pertama di kompetisi ini.

Baca Juga : Agen Bola Online – Firza Akan Habis-habisan Bendung Kecepatan Timnas Jepang

– Hanya ada dua laga yang berakhir imbang dari 28 pertemuan terakhir antara Spurs vs Man City di liga. (11 menang untuk Man City, 15 menang untuk Spurs)

– Tottenham menang tujuh kali dan tidak pernah kalah dari sembilan pertandingan Premier League terakhir di hari Senin (2 imbang), dengan kekalahan terakhir didapat dari Norwich pada April 2012 (1-2).

– Man City tidak terkalahkan dari enam lawatan terakhir ke London (5 menang, 1 imbang), menang di empat laga beruntun terakhir. Citizens bisa jadi klub non-London pertama yang menang lima laga beruntun di kota itu.

– Tottenham hanya kalah dua kali dari 21 pertandingan Premier League terakhir di Wembley Stadium (15 menang 4 imbang 2 kalah), salah satu kekalahan itu diderita dari Man City April lalu (1-3).

– Man City tidak terkalahkan dari 15 laga Premier League terakhirnya (12 menang 3 imbang), sejak kalah 2-3 dari Man United April lalu. City hanya kebobolan enam gol di 15 laga itu dan tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol selama itu.

– Manajer Man City Pep Guardiola hanya kalah dua kali dari 13 pertemuan dengan Mauricio Pochettino (7 menang 4 imbang 2 kalah) – Guardiola bisa menang tiga laga beruntun atas Pochettino untuk pertama kalinya.

– Sejak Mauricio Pochettino jadi manajer Spurs pada 2014/2015 hanya Arsenal (37) yang memenangi poin lebih sedikit pada laga antara Big Six daripada Lilywhites (54).

– Erik Lamela terlibat dalam empat gol dari lima penampilan di liga musim ini (tiga gol, satu assist), jumlah sama dicatatkan dalam 25 laga musim lalu (dua gol, dua assist).

– Sergio Aguero mencetak 10 gol dari tujuh pertemuan pertama dengan Spurs – sejak saat itu, Aguero tak pernah mencetak gol di lima pertemuan berikutnya dengan mereka.