Agen Bola Online – Lazio Ditahan Imbang Bologna 1-1

Agen Bola Online – Lazio Ditahan Imbang Bologna 1-1

Agen Bola Online - Lazio Ditahan Imbang Bologna 1-1

Judi Bola Online , Roma – Lazio harus puas dengan hasil imbang saat menjamu Bologna. Kebobolan gol cepat, Lazio cuma mampu membalas sekali dan berimbang 1-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Senin (19/3/2018) dinihari WIB, Lazio kecolongan saat tim tamu menjebol gawang di menit ke-3. Proses gol tim tamu bermula saat sebuah tembakan Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti.

Bola yang mengarah tengah atas gawang tak bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Thomas Strakosha. Bola pantulan langsung disambar oleh Vardi yang berdiri di depan gawang.

Tertinggal cepat membuat Lazio balas menekan untuk menyamakan kedudukan. Lewat serangan di menit ke-16, mereka bisa menciptakan gol penyama. Sebuah umpan dari Luis Alberto bisa dieksekusi dengan baik oleh Lucas Leiva.

Baca Juga : Agen Bola Online – Madrid Makin Percaya Diri di Santiago Bernabeu

Sepakan kaki kanan Lucas dari tengah kotak pinalti tak mampu ditepis penjaga gawang Antonio Mirante. Sukses mengejar ketinggalan, membuat tuan rumah semakin bersemangat.

Tim asuhan Simone Inzaghi terus melancarkan tekanan ke Bologna sepanjang babak pertama. Namun tak banyak peluang yang tercipta bagi Lazio.

Di babak pertama, tuan rumah mencatatkan 8 tembakan dengan hanya 2 yang tepat sasaran. Sementara Bologna hanya dua kali menembak, satu di antaranya mengarah ke gawang.

Di paruh kedua, Lazio masih mengendalikan permainan. Serangan dilakukan tuan rumah dengan lebih banyak mengeksploitasi kedua sayap pertahanan Bologna. Namun upayanya selalu kandas begitu mendekati kotak pinalti Bologna.

Salah satu peluang terbaik Lazio diperoleh di menit ke-60. Saat sepakan kaki kiri Marco Parolo dari luar kotak pinalti berhasil diamankan oleh kiper Mirante.

Peluang lainnya di dapat tujuh menit kemudian. Lucas Leiva yang menerima umpan dari Luis Alberto menembak dari sudut sempit di kiri gawang, namun bola masih melebar tipis di kiri tiang gawang.

Disiplinnya berisan pertahanan Bologna membuat Lazio kesulitan menciptakan peluang. Selain itu, penyelesaian akhir yang buruk membuat gawang tim tamu tak banyak menerima ancaman berarti.

Dengan penguasaan bola 57%, Lazio total mencatatkan 21 tembakan, namun hanya empat yang tepat mengenai sasaran. Sementara Bologna yang lebih banyak mengandalkan serangan balik punya 10 percobaan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Hingga tambahan waktu empat menit, skor masih tidak berubah. Lazio pun harus puas bermain imbang.

Hasil seri ini membuat mereka terpaku di posisi kelima klasemen dengan perolehan 54 poin dari 28 laga, terpaut satu poin dari Inter yang berada di peringkat empat. Sementara Bologna ada di tempat ke-11 dengan 34 angka.