Agen Bola Online – Lechia Gdansk Sudah Dua Kali Berlaga, Egy Belum Debut Juga

Agen Bola Online – Lechia Gdansk Sudah Dua Kali Berlaga, Egy Belum Debut Juga

Agen Bola Online - Lechia Gdansk Sudah Dua Kali Berlaga, Egy Belum Debut Juga

Judi Bola Online , Jakarta – Lechia Gdansk sudah berlaga dua kali di Liga Polandia. Egy Maulana Vikri masih belum diturunkan oleh Gedanian Lions.

Ekstraklasa 2018/2019 sudah kick-off sejak 20 Juli lalu. Lechia Gdansk sudah memainkan dua pertandingan, Jagiellonia Bialystok dan Slask Wroclaw yang menjadi lawannya.

Kemenangan tipis 1-0 didapat Oleh Lechia saat berhadapan dengan Jagiellonia di pertandingan yang berlangsung di Stadion Miejski pada 21 Juli 2018. Gol kemenangan dalam laga itu dicetak oleh Flavio Paixao.

Sepekan berselang, Lechia bermain imbang 1-1 melawan Slask saat bermain di PGE Arena. Gol Paixao di menit ke-12, disamakan oleh Piotr Celeban di menit ke-83. Lechia untuk sementara ada di posisi kedua dengan raihan empat poin.

Baca Juga : Agen Bola Online – Karim Benzema, yang Tersisa di Madrid dari Los Galacticos Era 2009

Pada pertandingan pertama, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, memainkan skema 4-2-3-1. Paixao menjadi andalan di lini depan sebagai striker tunggal. Didiukung oleh Patryk Lipski, Lukas Haraslin, dan Michal Mak.

Sedangkan saat menjalani pertandingan kandang, Lechia bermain dengan formasi 4-1-4-1. Paixao masih diplot sebagai striker tunggal, didukung empat gelandang Mak, Lipski, Haraslin, dan Jaroslaw Kubicki.

Dalam dua pertandingan itu, Egy bahkan tak ada dalam daftar pemain pengganti dalam data yang dilansir oleh Soccerway.

Egy sempat harus pulang ke Indonesia saat menjalani persiapan musim bersama Lechia. Dia membela timnas U-19 untuk berlaga di ajang Piala AFF U-19 2018.

Setelah melewatkan fase grup, Egy bermain di laga melawan Malaysia. Dia gagal membantu Indonesia meraih hasil positif, usai takluk 2-3 di babak adu penalti. Mereka bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Egy mencetak satu gol lewat titik putih di laga itu. Pemain 18 tahun itu tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera. Dia sampai harus mendapatkan perawatan dengan tabung oksigen.

Saat perebutan tempat ketiga Egy hanya bermain sebagai pemain pengganti. Dia bermain enam menit.