Agen Bola Online – Luca Jalani Debut di Madrid, Ini Komentar Zidane

Agen Bola Online – Luca Jalani Debut di Madrid, Ini Komentar Zidane

Agen Bola Online - Luca Jalani Debut di Madrid, Ini Komentar Zidane

Judi Bola Online , Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar usai putranya, Luca menjalani debut di tim utama Madrid pada laga kontra Villarreal dini hari tadi.

Luca dipercaya Zidane untuk turun sejak menit pertama. Sayang ia gagal mencatat clean sheeet usai tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua.

“Luca salah satu bagian dari skuat, ia bermain bagus dan saya ikut senang dengan debutnya,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

Morata masuk di menit-menit akhir dalam pertandingan final FA Cup melawan Manchester United di Wembley, Sabtu (19/05) malam WIB. The Blues keluar sebagai juara berkat gol tunggal Eden Hazard.

“Tapi tentu saja Alvaro adalah pemain penting. Bukan tugas saya, saya pernah melakukannya dengan tim nasional, tetapi sangat tepat Morata berada di skuat 23 pemain dan bermain di Piala Dunia.

Baca Juga : Agen Bola Online – Jalani Debut di Madrid, Perasaan Luca Zidane Campur Aduk

“Saya adalah orang pertama yang meletakkan tangan saya di api. Saya melihatnya setiap hari dan setelah musim yang sulit dia telah banyak berkembang.”

Conte belakangan ini lebih suka memainkan Olivier Giroud sehingga memunculkan spekulasi bahwa Morata bisa absen di Rusia. Namun, Conte bersikeras kalau pemain berusia 25 tahun itu sangat pantas di bawa ke Piala Dunia.

“Tentu saja. Morata dalam kondisi yang sangat bagus dan hari ini saya membuat keputusan penting karena saya merasa satu-satunya cara untuk menang adalah memainkan pemain yang mempunyai fisik yang sangat kuat seperti Giroud untuk memegang bola dan berhubungan dengan Hazard.

Zidane memainkan Luca untuk memberi kesempatan kiper utama, Keylor Navas beristirahat guna menyambut partai final Liga Champions konta Liverpool akhir pekan depan.

Madrid memegang rekor juara terbanyak di pentas Liga Champions dengan 12 kali sukses mengangkat trofi, termasuk tiga trofi dalam empat musim terakhir.