Agen Bola Online – Lucas Pilih Spurs karena Bujuk Rayu Aurier

Agen Bola Online – Lucas Pilih Spurs karena Bujuk Rayu Aurier

Agen Bola Online - Lucas Pilih Spurs karena Bujuk Rayu Aurier

Judi Bola Online , London – Tottenham Hotspur harus berterima kasih kepada Serge Aurier atas transfer Lucas Moura. Sebab Aurier-lah yang merayu Lucas gabung ke Spurs.

Tak mendapat tempat di tim inti Paris St-Germain membuat Lucas memutuskan pergi Januari ini. Apalagi dengan Piala Dunia menunggu tengah tahun, Lucas butuh main reguler agar bisa masuk skuat Brasil.

Hal ini membuat sejumlah klub top mengincar Lucas sepanjang musim dingin ini sebelum dia memutuskan gabung ke Spurs dengan banderol 24,5 juta pound sterling.

Spurs pun memenangi perburuan pemain yang dianggap punya talenta hebat saat pindah dari Sao Paolo 2012 lalu. Sayangnya, Lucas memang tidak dapat kesempatan unjuk gigi.

Baca Juga : Agen Bola Online – Bambang Pamungkas dan Ismed Beri Isyarat Akan Gantung Sepatu

Atas keberhasilan mendapatkan Lucas, Spurs harus berterima kasih atas jasa bek kanannya, Serge Aurier, yang merayu eks rekannya di PSG itu agar mau gabung ke London Utara. Auerier juga bernasib sama musim panas lalu ketika kedatangan Dani Alves membuatnya harus hengkang.

“Saya bahagia. Saya sangat senang dia ada di sini. Saya bicara banyak dengannya sebelum kepindahan dan saya yang meyakinkan dia. Saya rasa dia sudah membuat keputusan tepat. Dia punya kesempatan lain, tapi saya rasa ini adalah pilihan terbaik untuknya dan juga kariernya,” ujar Aurier seperti dikutip Soccernet.

“Saya bilang Spurs adalah klub yang ambisius, klub luar biasa dengan tim yang sangat bagus. Saya rasa dia mencari tempat di mana dia bisa bersenang-senang lagi dan dia datang ke tim yang tepat,” sambungnya.

“Grup ini sangat bersemangat, di mana kami tidak takut menyambut pemain baru dan saya tahu apa yang saya bicarakan di sini. So, dia sudah membuat keputusan yang tepat dan saya harap dia bisa beradaptasi secepatnya,” pungkas Aurier.