Agen Bola Online – Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Agen Bola Online – Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Agen Bola Online - Mourinho: Fokus MU Terbagi dengan Final Piala FA

Judi Bola Online , Manchester – Manchester United tampil kurang oke dalam kemenangan tipis atas Watford 1-0. Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan, fokus timnya terbagi dengan final Piala FA.

Melakoni laga terakhir Premier League di Old Trafford, Minggu (13/5/2018), Marcus Rashford menentukan kemenangan MU dengan golnya di babak pertama. Setan Merah lesu setelah hanya mampu menciptakan tujuh peluang dengan satu tembakan ke arah gawang.

Memang pertandingan ini tidak lagi berpengaruh apapun bagi MU yang telah mengunci posisi runner-up beberapa pekan sebelumnya. Ini menjadi posisi terbaik MU sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013.

MU tinggal memiliki Piala FA sebagai ajang yang bisa dimenangi. Rashford cs akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga final di Wembley, Sabtu (19/5/2018).

Baca Juga : Agen Bola Online – Tiga Kali Jadi Top Skorer Bundesliga, Lewandowski Ukir Sejarah

“Bukan pertandingan yang mudah karena hari ini kami bermain tanpa sebuah target,” Mourinho mengungkapkan kepada Sky Sports. “Satu-satunya target adalah mencoba menembus 80 poin.”

“Semua mata mengarah pada final di pekan depan. Sulit bagi pemain untuk fokus dan berkomitmen.”

Tidak ada nama Anthony Martial di dalam line-up MU saat mengalahkan Watford. Absennya winger Prancis itu menambah spekulasi bahwa Martial akan dilego di musim panas. Namun, Mourinho punya alasan kuat tidak memasukkan Martial di skuat.

“Dia cedera dalam latihan kemarin,” ungkap Mourinho. “Sesuatu di lutut kirinya dan tidak memungkinkan untuk bermain. Dia amat diragukan bisa tampil di final pekan depan.”

“Para suporter membaca surat kabar, mereka mendengarkan pandit-pandit, mereka memakan apa yang Anda (media) suguhkan. Ini menyebabkan masalah, tapi dia absen di pertandingan hari ini karena dia cedera.