Agen Bola Online – MU Kurang Ambisi di Babak Kedua, tapi Layak Dapat Kemenangan

Agen Bola Online – MU Kurang Ambisi di Babak Kedua, tapi Layak Dapat Kemenangan

Agen Bola Online - MU Kurang Ambisi di Babak Kedua, tapi Layak Dapat Kemenangan

Judi Bola Online , West Bromwich – Manchester United mencetak dua gol di babak pertama, tapi menurun di babak kedua laga lawan West Bromwich Albion. Jose Mourinho menilai ambisi timnya menurun.

MU menang tipis 2-1 saat bertandang ke The Hawthorns, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Romelu Lukaku dan Jesse Lingard membawa ‘Setan Merah’ unggul di babak pertama.

Anak-anak asuh Jose Mourinho tak lebih banyak melepaskan tembakan, tapi lebih efisien. MU punya delapan percobaan, tiga di antaranya tepat target dan berbuah dua gol. Sementara tuan rumah punya 12 upaya dan lima darinya mengarah ke gawang.
Mourinho menilai kemenangan ini sepantasnya diraih MU, meski sempat kehilangan momentum.

“Saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan ini. Kami adalah tim terbaik di lapangan. Saya sejak awal tahu dan para pemain juga, bahwa West Brom itu sangat berbahaya di set-piece,” ungkapnya kepada Sky Sports seperti dikutip BBC.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kaka Pensiun dari Sepakbola

“Kami mengontrol pertandingan untuk waktu yang lama. Lalu manajer (West Brom) Alan Pardew bereaksi. Kami punya sejumlah kesempatan untuk mengunci laga, tapi saya sudah menduga mereka akan bereaksi,” tambah pria Portugal ini.

West Brom bermain lebih terbuka di babak kedua dan bisa beberapa kali menebar ancaman. Gareth Barry pada prosesnya memperkecil ketertinggalan tuan rumah.

Hilangnya momentum ini disebut Mourinho karena MU kalah ambisius. Tapi dia bersyukur para pemain bisa bangkit dan kembali mengontrol permainan.

“Saya rasa ambisinya kurang setelah jeda. Intensitas di babak pertama mungkin tidak kami miliki di babak kedua. West Brom itu sangat tangguh di duel udara,” katanya.

“Tapi setelah gol mereka, kami mengontrol laga lagi. Kami membawa bola ke area lawan lagi,” tandas Mourinho.