Agen Bola Online – MU Sementara Tertinggal Dua Gol dari Spurs

Agen Bola Online – MU Sementara Tertinggal Dua Gol dari Spurs

Agen Bola Online - MU Sementara Tertinggal Dua Gol dari Spurs

Judi Bola Online , London – Babak pertama laga Tottenham Hotspur vs Manchester United sudah selesai. Untuk sementara, The Red Devils tertinggal dua gol dari Spurs.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Wembley, Kamis (2/1/2018) dinihari WIB, Spurs bisa unggul cepat. The Lilywhites mencetak gol di menit pertama.

Sebuah umpan panjang dari lini belakangan, diteruskan dengan tendangan Dele Alli, yang bisa diblok oleh pemain belakang MU. Bola liar bisa di sambar Christian Eriksen menjadi gol.

MU menyerang di menit ketiga. Usaha Jesse Lingard masih belum membuahkan hasil untuk tim tamu. Sama halnya dengan usaha Anthony Martial pada menit ke-21, juga belum berbuah gol penyeimbang.

Baca Juga : Agen Bola Online – City Sementara Ungguli West Brom 1-0

Usaha Harry Kane pada menit ke-24, meneruskan umpan Eriksen juga belum menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Empat menit berselang, bek MU, Phil Jones, malah melakukan kesalahan fatal. Dia memasukkan bola ke gawang sendiri, saat salah memotong umpan dari Kieran Trippier.

Usaha MU memperkecil ketertinggalan lewat Paul Pogba pada menit ke-31 belum berbuah hasil. Arah tendanganya masih melesat.

Sundulan Eric Dier pada menit ke-40 melesat. Dia gagal memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Eriksen dengan sempurna.

MU kembali kerepotan mengantisipasi umpan panjang. Kali ini beruntung kiper MU, David De Gea, masih sigap menangkap bola tendangan Harry Kane di masa injury time. Tak lama kemudian babak pertama selesai, skornya 2-0 untuk Spurs saat turun minum.