Agen Bola Online – Pidato Berapi-api Pogba Lawan Argentina: Tak Peduli Messi, Kita Bunuh Mereka!

Agen Bola Online – Pidato Berapi-api Pogba Lawan Argentina: Tak Peduli Messi, Kita Bunuh Mereka!

Agen Bola Online - Pidato Berapi-api Pogba Lawan Argentina: Tak Peduli Messi, Kita Bunuh Mereka!

Judi Bola Online , Jakarta – Terungkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba jelang Prancis melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pidato yang niscaya membakar Prancis.

Prancis sukses menjuarai Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 4-2 atas Kroasia pada final di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) lalu. Ini jadi gelar Piala Dunia kedua Les Bleus sejak 1998, sekaligus jadi penebusan kegagalan juara di Piala Eropa dua tahun lalu.

Perjalanan Prancis menuju tangga juara sendiri patut diakui berat. Selepas jadi juara grup dengan mengungguli Denmark, Peru, dan Australia, skuat Didier Deschamps melalui adangan Argentina, Uruguay, dan Belgia.

Duel melawan Argentina bisa dibilang salah satu yang paling berat, terlebih dengan keberadaan Lionel Messi di kubu lawan. Meski unggul lebih dulu, Prancis sempat berbalik tertinggal 1-2 sebelum kemudian menang 4-3. Mentalitas Prancis pun di puji dalam kemenangan tersebut.

Baca Juga : Agen Bola Online – Iniesta Mendarat di Jepang, Bisa Langsung Menyihir Akhir Pekan Ini

Tapi boleh jadi semangat pantang menyerah dan kegigihan Prancis di laga itu terangkat signifikan berkat pidato berapi-api dari Pogba. Dalam sebuah video dokumenter yang dirilis TF1, Pogba menyemangati rekan-rekannya sebelum pertandingan, untuk habis-habisan di lapangan Kazan Arena.

“Saya ingin melihat ada para pejuang di lapangan, guys. Saya tak mau pulang ke rumah. Kita akan menuntaskan ini dengan kegembiraan!” ujar Pogba.

“Saya mau berpesta malam ini. Saya mau mati di lapangan, bersama-sama! Saya ingin para pria sejati, para pejuang, para petarung ada di lapangan.”

“Hari ini kita akan membunuh mereka. Ada Messi atau tak ada Messi, saya tak peduli. Kita ke sini untuk memenangi Piala Dunia ini!” tandasnya seperti dilansir Onefootball.