Agen Bola Online – Reaksi Cemerlang Arsenal

Agen Bola Online – Reaksi Cemerlang Arsenal

Agen Bola Online - Reaksi Cemerlang Arsenal

Judi Bola Online , Jakarta – Valencia sempat menghidupkan peluang comeback saat menjamu Arsenal. Tapi The Gunners tak membiarkan harapan tuan rumah berkembang terlalu besar.

Arsenal bertandang ke Mestalla, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB pada leg kedua semifinal Liga Europa. Tim arahan Unai Emery itu punya bekal keunggulan agregat 3-1 dari leg pertama.

Tapi kemudian Valencia mendapatkan gol cepat dari Kevin Gameiro di menit ke-11. Gol ini menghidupkan harapan Valencia untuk mengejar comeback, sebagaimana yang dilakukan Liverpool terhadap Barcelona di Liga Champions.

Nyatanya Arsenal bisa menghadapi situasi dengan tenang, lalu memberikan pukulan balik lewat Pierre-Emerick Aubameyang di hanya enam menit berselang. Gol cepat Alexandre Lacazette di babak kedua, tepatnya di menit ke-50, memberikan hantaman lebih besar untuk tuan rumah.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Syukurlah, Tottenham Hotspur Punya Lucas Moura’

Valencia memang bikin satu gol lagi dari Gameiro di menit ke-58. Namun Arsenal sudah kadung di atas angin, bahkan mencetak dua gol tambahan dari Aubameyang pada menit ke-69 dan 88.

Valencia boleh menguasai bola lebih banyak, hingga 58%, tapi Arsenal main efisien. Ada enam tembakan on target dicatatkan dari 10 percobaan, sementara Valencia hanya membukukan tiga peluang mengarah ke gawang dari 18 upaya.

“Kami bereaksi dengan baik setelah tertinggal dan kami sejak awal tahu bahwa kami harus mencetak minimal satu gol malam ini. Auba sungguh luar biasa malam ini dengan hat-trick menakjubkan,” ungkap penyerang Arsenal, Lacazette.

“Kami sudah bermain buruk di Premier League dalam sebulan terakhir dan sekarang kami harus menggunakan kesempatan ini. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan dan kami ingin trofi,” tandasnya dilansir BBC.