Newcastle – Arsenal lagi-lagi tumbang di laga tandang menyusul kekalahan 1-2 dari Newcastle United. Kekalahan itu menciptakan sejumlah rekor yang tidak diharapkan. Bertandang ke St. James’ Park, Minggu (15/4/2018), Arsenal mengawali pertandingan dengan menjanjikan. The Gunners membuka keunggulan lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-14. Namun, sebelum laga memasuki setengah jam Arsenal kebobolan. Newcastle menciptakan gol balasan melalui Ayoze Perez untuk menandai skor babak pertama sama kuat.

Newcastle - Arsenal lagi-lagi tumbang di laga tandang menyusul kekalahan 1-2 dari Newcastle United. Kekalahan itu menciptakan sejumlah rekor yang tidak diharapkan. Bertandang ke St. James' Park, Minggu (15/4/2018), Arsenal mengawali pertandingan dengan menjanjikan. The Gunners membuka keunggulan lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-14. Namun, sebelum laga memasuki setengah jam Arsenal kebobolan. Newcastle menciptakan gol balasan melalui Ayoze Perez untuk menandai skor babak pertama sama kuat.

Newcastle – Arsenal lagi-lagi tumbang di laga tandang menyusul kekalahan 1-2 dari Newcastle United. Kekalahan itu menciptakan sejumlah rekor yang tidak diharapkan.

Bertandang ke St. James’ Park, Minggu (15/4/2018), Arsenal mengawali pertandingan dengan menjanjikan. The Gunners membuka keunggulan lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-14.

Namun, sebelum laga memasuki setengah jam Arsenal kebobolan. Newcastle menciptakan gol balasan melalui Ayoze Perez untuk menandai skor babak pertama sama kuat.