Agen Bola Online – Ronaldo Disorot, Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Agen Bola Online – Ronaldo Disorot, Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Agen Bola Online - Ronaldo Disorot, Kakak Kirim Dukungan nan Emosional

Judi Bola Online , Lisbon – Cristiano Ronaldo sedang melewati musim yang buruk. Sang kakak Katia Aveiro pun mengirim pesan dukungan yang mengharukan untuk Ronaldo.

Ronaldo jadi salah satu pemain yang mendapat sorotan tajam di tengah performa Real Madrid yang tidak konsisten di La Liga. Penyerang asal Portugal itu baru mencetak empat gol saja di liga.

Ronaldo lantas mendapat banyak kritik dari suporter. Situasi itu memunculkan spekulasi kalau ia bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Ronaldo pun dibela oleh kakaknya, Katia Aveiro. Lewat akun Instagram-nya, Katia mengunggah foto Ronaldo sambil menuliskan sebuah pesan motivasi yang panjang, termasuk mengungkit perjuangan adiknya itu di awal kariernya.

“Hanya ini yang ingin aku katakan kepadamu, Cristiano,” Katia menulis di akun Instagram-nya seperti dikutip Marca.

Baca Juga : Agen Bola Online – Nainggolan Dikabarkan ke Klub China, Roma: Tidak Ada Tawaran

“Ketika kamu 12 tahun, kamu tiba di Lisbon dengan penuh air mata dan harapan, kamu bilang kamu cuma seorang anak kecil dari Madeira.”

“Kurang dari lima tahun kami bermain di tim utama Sporting dan mereka bilang kamu cuma seorang yang pamer keterampilan. Beberapa bulan kemudian, kamu direkrut Manchester United.”

“Di 2008, kamu dapat Ballon d’Or pertama, dan mereka bilang kamu hanya akan dapat itu saja. Tapi kamu sudah meraihnya empat kali lagi.”

“Sebagai kapten timnas, mereka bilang kamu cuma kapten tanpa karisma, tanpa semangat kepemimpinan, tapi di 2016 kamu jadi orang Portugal pertama yang mengangkat trofi Piala Eropa.”

“Sekarang, hanya karena kamu tidak mencetak gol seperti alien dalam dua atau tiga pertandingan, mereka bilang kamu cuma pemain biasa di akhir kariernya, hampir habis, sedang menurun. Jangan khawatir.”

“Ketika kamu tersenyum dengan trofi di tangan di puncak menara Eiffel, atau ketika kamu mencetak gol penentu, atau ketika kamu meraih rekor lainnya, kamu akan dilihat mereka lagi.”

“Untuk bertepuk tangan, tentu saja, karena itulah yang tersisa dari mereka.