Agen Bola Online – Saddil Ramdani Gabung Timnas U-23, Egy Ditunggu

Agen Bola Online – Saddil Ramdani Gabung Timnas U-23, Egy Ditunggu

Agen Bola Online - Saddil Ramdani Gabung Timnas U-23, Egy Ditunggu

Judi Bola Online , Jakarta – Saddil Ramdani telah tiba di Jakarta. Pemain Pahang FA itu besar kemungkinan langsung bergabung latihan bersama Timnas Indonesia sore ini.

Kedatangan Saddil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Jakarta pada Senin (11/3) itu diinformasikan oleh PSSI. Saat ini, Timnas tinggal menunggu Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

“Saddil sudah datang. Kalau Egy, dia baru berangkat tanggal 12 Maret, tiba tanggal 13 Maret,” ujar Direktur Media dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo, kepada kami Senin (11/3/2019).

Baca Juga : Agen Bola Online – Maaf Madrid, Mbappe Setia di PSG

Sementara, sampai saat ini, PSSI belum mendapatkan kabar dari klub Ezra, RKC Waalwijk. Dia dispekulasikan tiba pada pekan ini.

“Untuk Ezra kami belum tahu, masih menunggu klubnya,” katanya menambahkan.

Pelatih Indra Sjafri juga sudah memberikan ultimatum kepada Ezra. Jika dia tak juga datang pada pekan ini, Indra akan mencoretnya. Kalau pun bergabung bersama Timnas, Ezra tak jaminan langsung masuk skuat inti.

Timnas U-23 tengah bersiap menuju menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam.