Agen Bola Online – Salah Bisa Main Lawan Wolves, Firmino Absen

Agen Bola Online – Salah Bisa Main Lawan Wolves, Firmino Absen

Agen Bola Online - Salah Bisa Main Lawan Wolves, Firmino Absen

Judi Bola Online , Liverpool – Liverpool mendapat kabar baik kala Mohamed Salah dinyatakan fit untuk main menghadapi Wolverhampton. Tapi, Roberto Firmino masih cedera sehingga tetap absen.

Firmino mengalami cedera sebelum leg pertama semifinal Liga Championsmelawan Barcelona. Disusul Salah yang mengalami cedera keapala Liverpool mengalahkan Newcastle United pekan lalu.

Meski tanpa keduanya, Liverpool tetap mampu membungkam Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions dan lolso ke final meski kalah 0-3 di laga pertama. Setelah laga itu, Liverpool bakal menghadapi laga penting lainnya kontra Wolverhampton di Anfield akhir pekan ini.

Tiga poin wajib drebut untuk menjaga kans juara di pekan terakhir Premier League sambil berharap Manchester City terpeleset di kandang Brighton. Kehadiran Firmino dan Salah tentu sangat diharapkan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Usai Pensiun, Yaya Toure Mau Ngapain?

Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Jumat (10/5/2019) waktu setempat, Juergen Klopp mengungkapkan kondisi terkini empat pemain intinya yang mengalami cedera. Mulai dari Salah, Firmino, Jordan Henderson, dan Andrew Robertson.

“Tiga kata paling sering keluar di ruang ganti tengah pekan ini adalah ‘cuma sakit sedikit’. Hendo berkata ‘cuma sakit biasa kok’, Robbo juga berkata yang sama. Tapi itu benar-benar terasa sakitnya, wow!” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Untung saja Robbo bisa mengatasi rasa sakitnya itu, tapi bagian tubuh lainnya tidak, karena dia tak bisa menggerakkan ototnya dengan normal. Ada sesuatu yang terjadi. Tapi mereka akan baik-baik saja melawan Wolves,” sambungnya.

“Bobby tidak bisa bermain weekend ini. Tapi kami punya waktu sampai final Liga Champions dan itu cukup baginya. Mo terlihat baik ketika selebrasi setelah laga melawan Barca. Dua hari lalu dan kemarin dia sudah berlari dan ikut latihan hari ini,” tutup Klopp.