Agen Bola Online – Simic Belum Teken Kontrak Baru di Persija

Agen Bola Online – Simic Belum Teken Kontrak Baru di Persija

Agen Bola Online - Simic Belum Teken Kontrak Baru di Persija

Judi Bola Online , Jakarta – Marko Simic sempat mengutarakan sudah mengajukan perpanjangan kontrak di Persija Jakarta. Namun, sampai saat ini kontrak baru belum ditandatangani.

Pengakuan Simic soal mengajukan perpanjang kontrak dengan Persija terjadi pada Rabu (23/1/2019). Dia pun menyebut bahwa momen itu menjadi sangat spesial.

“Hari ini spesial buat saya dan motivasi besar buat saya. karena sudah mengajukan kontrak empat tahun dengan Persija. Saya sangat senang dan bahagia,” ucap Simic kala itu.

Baca Juga : Agen Bola Online – Pep: Gaji Besar Akan Bikin Ruang Ganti Tak Harmonis

Sampai saat ini kontrak baru belum ditandatangani Simic. COO Persija, Rafil Perdana, menyebut rencana menambah masa kontrak akan dilakukan setelah kontrak Simic berakhir Desember 2019.

“Jadi, urusan kontrak itu lebih ke Pak Gede (Widiade), itu bukan ranah saya sehingga mungkin itu sudah ditawari kontrak jangka panjang. Tapi kalau cek terakhir ke coorporate secretary, dia itu sudah melalukan adendum, tapi kontraknya Simic itu baru berakhir pada Desember 2019,” ujar Rafil.

“Untuk detail adendumnya saya tidak bisa menjabarkan karena itu bersifat kontrak dengan pemain. Tapi durasi sama. Sudah ditawarkan kontrak barunya, cuma tunggu Pak Gede untuk menjelaskan,” tegasnya.

Adendum sendiri adalah penambahan klausul atau lampiran pada perjanjian pokoknya. Namun masih menjadi satu kesatuan dengan dalam kontrak.