Agen Bola Online – Sriwijaya FC Lumat PSMS untuk Raih Peringkat Ketiga

Agen Bola Online – Sriwijaya FC Lumat PSMS untuk Raih Peringkat Ketiga

Agen Bola Online - Sriwijaya FC Lumat PSMS untuk Raih Peringkat Ketiga

Judi Bola Online , Jakarta – Sriwijaya FC berhasil meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan. Sriwijaya FC melumat PSMS dengan skor 4-0.

Laga perebutan tempat ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (17/2/2018) sore WIB, langsung berlangsung sengit dengan jual-beli serangan di antara kedua tim.

PSMS di antaranya memiliki dua peluang beruntun lewat sepakan Abdul Aziz yang masih bisa ditepis kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam. Sadney Urikhob berusaha meneruskan tapi kali ini ada Hamka Hamzah yang menghadang.

Sementara itu salah satu peluang Sriwijaya FC dibuat oleh Patrich Wanggai. Tapi bola hasil sepakannya di menit ke-43 masih melebar tipis dari gawang lawan.

Barulah di menit injury time ada gol yang tercipta. Sepak pojok Makan Konate membuat bola meluncur ke tiang jauh. Mahamadou N’Diaye lantas memenangi duel udara lawan Reinaldo Rodrigues untuk menanduk bola tanpa kuasa dihadang kiper PSMS Abdul Rohim.

Baca Juga : Agen Bola Online – PSG Belum Habis!

Di babak kedua, keunggulan Sriwijaya FC bertambah ketika pertandingan memasuki menit ke-53. Kembali dari skenario bola mati, bola sepakan Makan Konate sukses disambut Hamka Hamzah dengan sundulan untuk mengubah skor jadi 2-0.

Memasuki menit ke-66, tendangan keras nan jitu dilepaskan Ihsan kurniawan dari luar kotak penalti PSMS. Tapi usaha pemain pengganti Sriwijaya FC itu, yang masuk di menit ke-58, masih mengirim bola tepat ke arah kiper.

Sriwijaya FC unggul 3-0 di menit ke-77 setelah Patrich Wanggai, yang menerima umpan terobosan Esteban Vizcarra, lolos dari jebakan offside dan mengirim umpan matang ke depan gawang. Manuchekhr Dzhalilov tak membuang peluang dan langsung menyambarnya.

Tiga menit berselang tembakan Beto Goncalves di dalam kotak penalti membentur mistar gawang PSMS. Usahanya untuk melakukan rebound juga tidak berhasil.

Barulah di menit ke-87 Sriwijaya FC menambah gol. Operan dari Manuchekhr Dzhalilov berhasil dimaksimalkan Esteban Vizcarra untuk mencetak gol keempat Sriwijaya FC.

Di menit-menit akhir PSMS mendapat peluang untuk memperkecil kekalahan. Namun, bola sepakan Legimin Raharjo cuma membentur tiang gawang Sriwijaya FC.

Hasil itu membuat Sriwijaya FC kembali berjaya atas PSMS seperti di fase grup lalu (2-0). Laskar Wong Kito sekaligus berhasil meraih posisi ketiga Piala Presiden 2018.